Jamie Foxx Buka Suara Usai Dilarikan ke RS akibat Komplikasi

Lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Jamie Foxx berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Jamie Foxx Buka Suara Usai Dilarikan ke RS akibat Komplikasi
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Jamie Foxx akhirnya buka suara setelah ia dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, sang aktor berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

"[Saya] menghargai kasih sayang kalian!!!" tulis Jamie Foxx lewat akun @iamjamiefoxx pada Kamis (3/5).

"Merasa bersyukur," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Jamie Foxx dilarikan ke sebuah rumah sakit di Atlanta, Amerika Serikat. Ia disebut mengalami komplikasi medis.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Corinne yang merupakan anak dari Jamie Foxx. Corinne mengungkapkan Jamie dibawa ke rumah sakit setelah mengalami sejumlah gejala pada Selasa (11/4).

Sang aktor saat itu disebut sudah dalam masa pemulihan berkat tindakan cepat tim medis.

"Kami ingin menyampaikan bahwa ayah saya Jamie Foxx mengalami komplikasi medis kemarin," kata Corinne dalam unggahan Instagram, Kamis (13/4) waktu Indonesia.

"Untungnya karena tindakan cepat dan perhatian besar, dia sudah dalam proses pemulihan," lanjutnya.

Keterangan komplikasi medis yang disebut pihak keluarga tidak dijelaskan secara detail. Di samping itu, TMZ melaporkan Jamie Foxx dibawa ke rumah sakit pada Selasa (11/4) pagi waktu setempat.

Sementara itu, pihak keluarga juga berharap agar penggemar hingga netizen bisa menghormati privasi sang aktor selama menjalani perawatan.

"Kami tahu betapa dia sangat dicintai dan mengapresiasi doa-doa kalian. Keluarga juga meminta privasi selama kejadian ini," ucap Corinne.

Diberitakan Variety, Rabu (12/4), Foxx sedang berada di Atlanta untuk melakoni syuting film komedi berjudul Back in Action. Film tersebut digarap oleh Seth Gordon, sutradara Horrible Bosses.

Dalam proyek ini, bintang Django Unchained itu beradu peran dengan Cameron Diaz. Back in Action juga dibintangi Glenn Close, Andrew Scott, hingga Jamie Demetriou.

Beberapa foto proses syuting film tersebut juga sempat bocor ke publik pada awal pekan ini. Salah satunya menampilkan Jamie Foxx, Diaz, dan Close berada di sebuah lapangan untuk mendukung tim sepak bola putri.

Foxx terlihat mengenakan jaket pelatih dengan tulisan Dragons serta sebuah peluit yang mengalungi lehernya.

(pra)