Bradley Cooper Mewek Kencang Lihat Guardians of the Galaxy 3

Bradley Cooper mengaku menangis kejer usai melihat cuplikan Guardians of the Galaxy Vol 3, terutama berkaitan dengan perannya sebagai Rocket Raccoon.

Bradley Cooper Mewek Kencang Lihat Guardians of the Galaxy 3
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bradley Cooper mengaku menangis kejer usai melihat cuplikan Guardians of the Galaxy Vol 3, terutama berkaitan dengan perannya sebagai Rocket Raccoon di saga terakhir film Marvel itu.

Kepada ET seperti yang dirilis pada Kamis (27/4), Cooper mengatakan sutradara Guardians, James Gunn, sudah mengatakan kepadanya sebelumnya soal kisah Rocket yang akan terungkap di film ini.

"Kau tak pernah tahu apakah itu benar-benar akan terjadi, dan kemudian berjalan, kami mendapatkan naskah ketiga ini dan saya membacanya dan saya 'Ya Tuhan ini persis seperti yang dia bilang'," kata Cooper saat premier Guardians of the Galaxy Vol. 3.

"Itu sungguh emosional, kata-kata emosional. Saya melihat potongannya beberapa waktu lalu, dan saya menangis kejer. Maksud saya, itu brutal. Rocket saat bocah, dia melalui banyak hal. Sungguh banyak," lanjutnya.

Meski hanya bisa memberikan bocoran sedikit soal cerita Rocket dalam film ini, Bradley Cooper mengaku senang diajak kembali oleh James Gunn berperan sebagai rakun luar angkasa itu di film ini.

"Saya ikut ke mana pun James Gunn bilang," kata Cooper merujuk jabatan Gunn kini sebagai bos DC Studios.

[Gambas:Video CNN]

Namun Cooper menyebut dirinya tak memiliki bayangan apapun saat ditanya peluang menyeberang ke DC mengikuti Gunn.

"Saya hanya menilai dirinya luar biasa. Saya suka Peacemaker. Saya menyukai serial yang dia buat. Saya pikir itu luar biasa, mencengangkan," kata Cooper.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang pada 2023. Film ini sekaligus menjadi seri penutup dari saga Guardians.

Film ini sekaligus film terakhir James Gunn menyutradarai saga Guardians dan juga MCU. Ia kini sudah menjabat sebagai pemimpin DC Studios bersama Peter Safran.

GOTG Vol. 3 melanjutkan petualangan geng Guardians yang dipimpin Peter Quill (Chris Pratt). Film ini juga menjadi debut Will Poulter sebagai Adam Warlock, salah satu karakter ikonis komik Marvel.

Selain Pratt dan Poulter, film tersebut juga kembali dibintangi oleh Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, hingga Pom Klementieff.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan tayang pada 3 Mei di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video CNN]