Inilah Jadwal Tayang Film Hello Ghost Versi Indonesia di Bioskop

Hello Ghost yang diadaptasi dari Film Korea Selatan berjudul sama produksi Falcon Pictures sudah bisa tayang serentak di seluruh bioskop.

Inilah Jadwal Tayang Film Hello Ghost Versi Indonesia di Bioskop
image

Jurnalindo.com - Untuk kamu yang ingin menyaksikan Film Hello Ghost, ini dia beritanya.

Hello Ghost yang diadaptasi dari Film Korea Selatan berjudul sama produksi Falcon Pictures sudah bisa tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 11/05/2023.

Pada hari Selasa, rumah produksi merilis poster dan trailer film Hello Ghost, dengan Onadio Leonardo sebagai Kresna, yang dihantui oleh hantu dalam empat karakter berbeda.

Baca Juga: Marvel Studio Rilis Trailer The Marvels yang Akan Tayang Tahun Ini

Kisah Film “Hello Ghost” diawali dengan kegagalan Kresna yang mencoba bunuh diri. Kemudian keempat roh tersebut mengikuti Kresna dan baru pergi ketika Kresna dapat memenuhi permintaannya.

Dalam perjalanannya, Kresna menemukan makna baru dalam hidupnya dan juga dalam cintanya pada adiknya Linda (diperankan oleh Enzy Storia). Onadio mengakui bahwa Hello Ghost merupakan Film yang sulit baginya karena versi asli Korea Selatan begitu sukses sehingga ia merasakan banyak tekanan.

"Pastinya senang banget akhirnya Film ini akan tayang. Saya sudah lama menantikan Film ini tayang," kata Onadio.

Baca Juga: Terdampar di Planet Misterius, Ini Sinopsis Film 65 2023

"Tapi, ada satu adegan yang gue sangat suka sekali, yaitu pada saat adegan nangis dengan Onad. Kita berdua nangis dan peluk-pelukan, kayak gimana, gitu," tambah Onadio. Tora Sudiro yang seperti Onadio memerankan tokoh hantu bernama Bima juga mengaku terdesak untuk membintangi Film tersebut karena versi aslinya dinilai sangat bagus.

"Tapi ada satu adegan yang sangat aku suka, yaitu adegan anggur dengan Onadi. Kami menangis dan kami berpelukan seperti itu," cerita Tora tentang pengalamannya di Hello Ghost.

Aktris sekaligus presenter Enzy Storia mengaku senang beradu akting dengan teman-teman yang sudah dikenalnya sejak lama. Selain itu, proses syuting saat itu penuh canda dan tawa.

Baca Juga: Inilah Film Algrafi yang Akan Diperankan Oleh Megan Domani dan Junior Robert

"Ada adegan yang harus diulang berkali-kali karena kita ketawa-ketawa terus. Memang kita kenal semua, ada Hesti, kak Tora, Pakde Indro (Warkop). Syutingnya sangat menyenangkan," kata Enzy.