Deadpool 3 Bakal Mulai Syuting Mei 2023 di Kanada

Film & Television Industry Alliance pada Senin (27/2) melaporkan Deadpool 3 bakal mulai syuting 1 Mei di Vancouver, Kanada.

Deadpool 3 Bakal Mulai Syuting Mei 2023 di Kanada
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Deadpool 3 dikabarkan segera syuting. Film & Television Industry Alliance pada Senin (27/2) melaporkan film terbaru Ryan Reynolds tersebut bakal mulai syuting 1 Mei di Vancouver, Kanada.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari Marvel Studios mengenai jadwal syuting itu. Namun, jadwal syuting Deadpool 3 sebelumnya dikabarkan berlangsung beberapa bulan pada musim panas ini.

Seperti diberitakan Collider beberapa waktu lalu, Shawn Levy selaku sutradara menjawab singkat mengenai rencana syuting Deadpool 3 dimulai Mei 2023 atau tidak.

"Sekitar itu, iya," kata Levy singkat.

"Faktanya adalah semakin banyak CG dalam sebuah film, semakin lama waktu yang diperlukan untuk menampilkannya."

Ia pun menegaskan Deadpool 3 akan menjadi film pertama saga tersebut dalam Marvel Cinematic Universe. Sehingga, Levy memastikan tidak bakal ada efek visual cacat dalam film tersebut.

"Tapi itu juga jadi prioritas saya dan Ryan untuk menjaga Deadpool tetap riil, kuat seperti bagaimana yang sudah-sudah dan kita semua sukai," tuturnya.

Dalam film itu, Hugh Jackman akan kembali sebagai Wolverine. Levy pun sempat membocorkan sedikit kisah film itu di tengah pertemuan Wolverine dan Deadpool.

"Kami sedang menulis, menulis ulang, mengembangkan, mempersiapkan Deadpool setiap hari saat ini. Itu ledakan tawa terus setiap hari," kata Levy.

[Gambas:Video CNN]

Levy menyebut dirinya amat menikmati momen persiapan Deadpool ini karena mengerjakannya bersama orang-orang yang sama menyenangkannya.

Apalagi, mereka punya selera yang sama soal 'kadar' kekerasan dalam Deadpool nanti meski kini film itu di bawah naungan Disney yang terkenal ketat soal konten agar bisa "ramah keluarga".

"Kekerasan di filmnya bakal muncul di hadapan kalian dan ini hardcore, film Deadpool banget. Dan ini ada Logan, ada Wolverine. Saya sungguh bersenang-senang, dan bahkan saya belum menginjak area syuting," kata Levy.

"Saya mesti bilang, mengembangkan sebuah film Deadpool itu salah satu pengalaman kreatif paling menggembirakan dalam hidup saya karena ini bukan hanya sekadar R-rated," kata Levy.

Deadpool pertama kali ditayangkan pada 2016 dan diikuti Deadpool 2 dua tahun kemudian. Dalam sekuel terbarunya, Deadpool dipastikan akan masuk ke dalam MCU setelah dikonfirmasi langsung oleh bos Marvel Kevin Feige Januari lalu.

Deadpool 3 dijadwalkan tayang 6 September 2024.

(chr)