Ini Aktris Pemeran Tokoh Nola, Dewi Sandra dan Mutia Ayu di Film Biopik 'GLENN FREDLY THE MOVIE'

Film GLENN FREDLY THE MOVIE meluncurkan teaser poster dan teaser trailer pada Rabu (24/1/2024). Berikut selengkapnya.

Ini Aktris Pemeran Tokoh Nola, Dewi Sandra dan Mutia Ayu di Film Biopik 'GLENN FREDLY THE MOVIE'

Kapanlagi.com - Film GLENN FREDLY THE MOVIE meluncurkan teaser poster dan teaser trailer pada Rabu (24/1/2024). Dari teaser trailer terungkap bahwa biopik ini akan memasukkan cerita mendiang dengan tiga wanita spesial dalam hidupnya yakni Ria Finola alias Nola B3, Dewi Sandra dan Mutia Ayu.

Dalam versi film tokoh Nola diperankan oleh Alyssa Abidin, lalu tokoh Dewi Sandra diperankan Sonia Alyssa dan tokoh Mutia Ayu diperankan Zulfa Maharani. Untuk memasukkan kisah mereka, Daniel Mananta sebagai produser mengungkap telah mendapatkan izin pihak terkait.

"Kalau ditanya apakah dapat izin, pasti dapat izin, nggak mungkin nggak tanpa izin. Karena ini cerita di balik Bung Glenn menciptakan lagunya, patah hatinya, semoga nanti menjawab," kata Daniel ditemui di Epicentrum XXI, kawasa Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

1. Alyssa Abidin Perankan Nola B3

image

Pendatang baru Alyssa Abidin dipercaya memerankan sosok Riafinola Ifani Sari atau Nola B3. Ia adalah mantan kekasih Glenn Fredly yang mengilhami terciptanya lagu Januari.

Glenn diketahui putus nyambung dengan sang penyanyi selama tujuh tahun sebelum akhirnya Nola menikah dengan Baldy. "Aku di sini jadi Nola kekasih Bung Glenn yang menginspirasi dia menulis lagu," ucap Alyssa pada kesempatan yang sama.

2. Sonia Alyssa Perankan Dewi Sandra

Lalu ada Sonia Alyssa yang diplot sebagai Dewi Sandra selaku mantan istri dari Glenn Fredly. Menariknya, Sonia tidak tahu lagu-lagu sang musisi sebelum akhirnya terlibat film GLENN FREDLY THE MOVIE.

"Aku di sini berperan sebagai Dewi, salah satu dari kekasih Bung Glenn. Waktu pertama ditawari film ini aku kaget karena sebagai yang tidak terpapar banyak musiknya, ketika mendapatkan karakter ini dan kenal hidup dia, aku ngerasa banyak orang yang pasti sayang dan cinta sama Bung Glenn," jelas Sonia.

3. Zulfa Maharani Perankan Mutia Ayu

Terakhir ada Zulfa Maharani yang memerankan Mutia Ayu, istri kedua Glenn Fredly yang dinikahi pada 2019. Untuk memperdalam karakter, Zulfa banyak mengobrol dengan Mutia langsung.

"Dipercaya memerankan karakter Mutia Ayu aku ngobrol-ngobrol sama dia. Aku juga jadi mengenal sosok Bung Glenn dari ceritanya," tandas Zulfa.