Film Horor Pemukiman Setan Akan Tayang Perdana di Bioskop-bioskop di Seluruh Indonesia Hari Ini, 25 Januari 2024

Penayangan perdana film horor Indonesia yang berjudul Pemukiman Setan di berbagai bioskop di Indonesia Hari ini, Kamis, 25 Januari 2024.

Film Horor Pemukiman Setan Akan Tayang Perdana di Bioskop-bioskop di Seluruh Indonesia Hari Ini, 25 Januari 2024
image

Mediapriangan.com - Hari ini, Kamis, 25 Januari 2024, penayangan perdana film horor Indonesia yang berjudul "Pemukiman Setan" di berbagai bioskop di Indonesia.

Film horor "Pemukiman Setan" ini merupakan karya dari sutradara Charles Gozali, yang sebelumnya sukses dengan film "Qodrat" pada tahun 2022.

Charles Gozali kembali menciptakan kehebohan di industri hiburan Indonesia dengan menggagas film horor yang lebih mencekam dalam "Pemukiman Setan."

Baca Juga: Jelang Rilis OOTD: Outfit of the Designer, Simak Sinopsis dan Pemeran Film Karya Sutradara Dimas Anggara

Pemeran utama dalam film ini antara lain Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, dan Ashira Zamita, dengan durasi film mencapai 1 jam 35 menit.

Sebelum menyaksikan tayang perdana film "Pemukiman Setan," berikut simak sinopsis film tersebut beserta daftar pemerannya.

Sinopsis Film Pemukiman Setan

Film Pemukiman Setan mengisahkan perjalanan seorang perempuan bernama Alin (Maudy Effrosina), yang menghadapi trauma akibat tindak kekerasan dalam keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis Film Rambut Kafan, Kisah Seram Terinspirasi dari Kejadian Santet Viral di TikTok, Diperankan Bulan Sutena

Terjebak dalam tekanan kebutuhan ekonomi, Alin bersama tiga temannya berencana merampok sebuah rumah tua yang konon angker dan menyimpan barang berharga.

Awal cerita muncul ketika Alin menghadapi teror dari dua debt collector yang menagih hutang keluarganya.

Situasi krisis ekonomi memaksa Alin untuk mencari cara melunasi hutang tersebut, dan bersama teman-temannya, mereka merampok rumah tua di desa terpencil.

Baca Juga: Film Bu Tejo Sowan Jakarta Rilis 18 Januari 2024, Sinopsis Segar dan Mengundang Tawa, Cek Daftar Pemerannya