Ingin merasakan sensasi Menjadi Pilot, ini 6 game Android Simulasi Pesawat Terbang Terbaik tahun 2023

Simulasi pesawat terbang adalah salah satu genre game yang paling menarik dan menantang bagi para pemain dengan perangkat smartphone Android

Ingin merasakan sensasi Menjadi Pilot, ini 6 game Android Simulasi Pesawat Terbang Terbaik tahun 2023
image

PRONUSANTARA.COM - Simulasi pesawat terbang adalah salah satu genre game yang paling menarik dan menantang bagi para pemain yang ingin merasakan sensasi menjadi seorang pilot khususnya pengguna smartphone Android.

Dalam game simulasi pesawat yang kini tersedia untuk perangkat smartphone Android, pemain dapat belajar mengendalikan pesawat terbang dan mengenal setiap detail interior dan mekanisme yang dimiliki oleh pesawat.

Pada artikel kali ini, kami telah merangkum enam game pesawat simulator untuk smartphone Android terbaik yang dapat menjadi pilihan, untuk memenuhi hasrat para pemain yang ingin merasakan sensasi menjadi seorang pilot.

  1. Extreme Landing Pro

Game ini fokus pada gameplay ketika pemain harus mengendalikan pesawat yang mengalami saat-saat kritis ketika mendarat.

Baca Juga: 6 Game FPS Terbaik untuk smartphone Android, HP Kentang Juga Bisa Bambang!

Selain itu, game ini juga mengadaptasi setiap kejadian yang pernah terjadi di dunia penerbangan. Detail pesawat yang hampir serupa dengan pesawat sungguhan juga ditampilkan di dalam game ini sehingga pemain bisa mengenali setiap fungsi tombol hingga hal apa saja yang harus dilakukan ketika mengendalikan sebuah pesawat terbang.

  1. Airline Commander

Dalam game ini, pemain dapat membuat maskapai penerbangan terbesar di dunia. Pemain dapat mengontrol puluhan pesawat dan melakukan penerbangan di berbagai bandara di seluruh dunia.

Selain itu, interior pesawat yang menarik dan tantangan seperti cuaca buruk dan situasi yang berbeda juga ditampilkan di dalam game ini.

  1. Flight Simulator

Untuk game ini memiliki grafis memukau dan menyuguhkan tampilan 3 dimensi serta detail interior pesawat yang sangat realistis.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Mobile Legends Bang Bang Hari Ini 11 Maret 2023

Ribuan bandara di seluruh dunia juga ditampilkan di dalam game ini dan pemain dapat bermain secara multiplayer dengan teman-teman dan bertemu dengan pilot lain selama penerbangan.

Game ini juga menawarkan 3D kokpit sehingga pengalaman yang diberikan lebih realistis.

  1. Infinite L

Pada game ini memungkinkan pemain untuk bermain secara online dan bertemu dengan pemain lain.

Komunitas aktif dan event harian juga disediakan untuk membuat permainan tidak membosankan. Fitur training juga tersedia untuk pemain yang ingin belajar menerbangkan pesawat.