Ingin Mengisi Waktu Luang? Coba Mainkan 5 Game Android Ini

Waspada.co.id - Bermain game menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan. Anak muda hingga orang tua kini

Ingin Mengisi Waktu Luang? Coba Mainkan 5 Game Android Ini
image

Waspada.co.id – Bermain game menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan. Anak muda hingga orang tua kini gemar bermain game guna mengisi waktu luangnya. Selain mengisi waktu luang, game diyakini bisa mengurangi stres lantaran sebagai kegiatan hiburan yang menyenangkan.

Berikut ini sejumlah game seru yang cocok Anda mainkan guna mengisi waktu luang.

1. Minecraft
Minecraft termasuk sebagai game yang sangat populer dan telah dimainkan oleh banyak pemain. Dalam game ini kamu bisa mengasah kreativitas dengan membangun rumah, bercocok tanam, berburu monster, hingga beternak.

2. Hago
Hago adalah game yang sangat menghibur. Di sini kalian bukan cuma main game saja loh tapi bisa cari teman, ngobrol, chat dan duel bersama. Kalian bisa memainkan banyak game seperti adu domba, lempar pisau, fun pink dan masih banyak lagi. HAGO sudah di unduh lebih dari 50 juta kali dan memiliki rating 4,6.

3. Bubble Shooter
Game ini memiliki konsep yang tergolong kedalam game jadul namun di sajikan dengan nuansa yang sedikit modern. Ketika kamu mendownload dan memainkan game ini pasti tidak akan asing lagi dengan gameplay dari permainannya. Dalam game ini kamu hanya perlu menembakan bola ke bola lainnya di atas yang memiliki warna yang sama.

JIka sudah terdapat 3 bola dengan warna yang sama saling menempel maka bola tersebut akan hilang. Untuk size nya sendiri game ini bisa kamu download sebesar 22mb. Untuk segi grafisnya game ini bisa dibilang cukup dan tidak terlalu bagus. Meskipun dengan grafis yang sedang dan gameplay yang sederhana, game ini sudah sangat cukup untuk sekedar mengisi waktu luang dan jarang membuat penggunanya merasa bosan.

4. Ludo King
Ludo King merupakan game offline multiplayer yang bisa Anda mainkan saat berkumpul bersama keluarga. Game ini memberikan fitur yang memungkinkan pemain dapat memilih jumlah pemain mulai dari dua, tiga, hingga empat pemain sekaligus. Ludo king merupakan sebuah game yang cukup seru untuk Anda coba.

5. Asphalt Nitro
Tergila-gila dengan balapan tapi hanya memiliki smartphone menengah. Tenang ajah, game Asphalt Nitro besutan Gameloft ini hanya memiliki besar 37 MB. Meski demikian menyajikan mobil-mobil mewah seperti Ferrari atau Lamborghini Veneno dengan trek balapan yang menantang. (wol/berbagaisumber/syifa/d2)