10 Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat, Auto Bikin Cuan!

Pilihan game penghasil uang kini semakin beragam. Berikut beberapa game yang bisa Anda mainkan dan dapatkan uang dengan cepat dan mudah.

10 Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat, Auto Bikin Cuan!
image

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini, cara untuk menghasilkan uang dari internet sudah semakin mudah. Bahkan, ada pilihan game penghasil uang yang bisa diunduh secara gratis dan dimainkan kapan saja.

Dalam permainan tersebut, biasanya ada misi yang harus diselesaikan. Setelah misinya selesai, pemain akan memperoleh uang dalam bentuk saldo yang nantinya bisa dicairkan ke rekening atau e-wallet pribadi.

Lantas, apa saja nama game penghasil uang langsung ke rekening atau e-wallet? Temukan jawabannya disini.

Nama Game Penghasil Uang Asli

Jika Anda senang bermain game digital, maka beberapa game online penghasil uang berikut ini bisa menjadi pilihan.

1. The Lucky Miner

The Lucky Miner adalah game penghasil uang yang menyediakan berbagai permainan menarik. Aplikasi ini tidak meminta penggunanya untuk melakukan pembelian maupun deposito apapun.

Nantinya, game akan mencatat durasi bermain setiap penggunanya. Semakin lama waktu bermainnya, semakin banyak poin yang didapat. Poin yang sudah didapat bisa ditukarkan dengan hadiah menarik seperti voucher PayPal, Amazon, dan lain sebagainya. Tak hanya memberikan imbalan menarik, pada game ini juga tersedia permainan baru setiap harinya, sehingga pengguna tidak akan bosan.

2. Tambang Emas

Game penghasil uang tercepat berikutnya yaitu tambang emas. Pada game ini, pengguna diberi kesempatan untuk menimbang mineral selayaknya penambang di dunia nyata. Keseruan bermain Tambang Emas semakin lengkap dengan adanya perlengkapan menambang seperti cangkul dan alat gali.

Pada permainan ini, Anda akan melakukan eksplorasi ke seluruh pulau untuk mencari harta karun. Setiap harta dan emas didapatkan, akan dikonversi menjadi poin. Selain poin, ada juga bonus menarik lainnya.

Di game ini juga terdapat hadiah gratis setiap harinya. Poin yang sudah Anda dapatkan, bisa dicairkan ke e-wallet yang dimiliki.

3. Island King

Game Android lainnya yang juga bisa menghasilkan uang yaitu Island King. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai penguasa laut untuk menemukan harta karun. Selain itu, Anda juga bisa melakukan penyerangan dan berpetualang dengan sru.

Island King bukanlah game sederhana, sehingga Anda perlu menyiapkan kemampuan dan strategi agar bisa memenangkan permainan tersebut. Saat bermain game penghasil uang ini, Anda akan memperoleh koin merah yang bisa ditukarkan dengan uang.

4. Lucky Popstar

Game penghasil uang dana tercepat selanjutnya yaitu Lucky Popstar. Game ini menyediakan permainan puzzle dan tebak-tebakan yang menarik. Untuk bermain Lucky Popstar tidak memerlukan keahlian khusus.

Lewat permainan ini, Anda bisa memperoleh hadiah menarik. Anda juga bisa mengundang banyak teman untuk bermain dan memperoleh berlian yang cukup banyak.

5. Clip Claps

Clip Claps sebenarnya bukan aplikasi khusus game. Namun, pada aplikasi ini ada fitur game center yang menyediakan berbagai permainan menarik. Jika berhasil memenangkan permainan tersebut, maka Anda akan mendapatkan koin yang bisa tukarkan dengan uang dollar.

6. Isul

Isul juga termasuk game online penghasil uang yang populer. Game ini menyediakan permainan angka dan matematika yang mudah dimainkan.

Seperti seorang pelajar, Anda akan mendapatkan tugas menyelesaikan soal perhitungan sederhana hingga kompleks. Pemain yang memenangkan permainan akan memperoleh poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

7. Greedy Dragon

Greedy Dragon merupakan aplikasi game penghasil uang yang terkenal dan ternyata bisa menghasilkan uang. Di aplikasi ini, Anda bisa memainkan berbagai jenis [permainan yang seru. Jika berhasil memenangkan permainan tersebut, maka Anda bisa mendapatkan koin dan menukarnya dengan hadiah menarik.

Di aplikasi ini ada banyak permainan yang menantang. Semakin banyak, game yang Anda mainkan, semakin besar peluang Anda mendapatkan banyak uang.

8. Gamee

Gamee adalah game penghasil uang asli yang bisa dimainkan dengan mudah. Ada beberapa pilihan permainan yang bisa dimainkan. Semua game tersebut bisa dimainkan secara gratis. Setelah menyelesaikan misi dan permainan, Anda akan memperoleh uang. Selain itu, saat Anda mengundang teman untuk bermain bersama, Anda juga akan memperoleh kondisi.

9. Eazegames

Di aplikasi ini ada banyak permainan yang bisa dimainkan dan mendatangkan uang. Walaupun terlihat mudah, permainan di Eazegames tetap kompetitif. Anda bisa bermain permainan di aplikasi ini secara gratis tanpa deposit terlebih dahulu.

Jika berhasil memenangkan game tersebut, maka Anda akan mendapatkan uang dalam game. Uang tersebut bisa ditukar dengan saldo PayPal atau  e-wallet lainnya.

10. Mager

Pilihan game penghasil uang berikutnya yaitu Mager. Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan voucher hingga 100 juta. Di aplikasi ini ada berbagai pilihan game ringan dan menarik.

Anda bisa bermain game ini secara gratis tanpa deposit. Ada banyak hadiah menarik hingga voucher yang bisa Anda peroleh saat bermain game di Mager. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News