Rainbow Six Mobile Closed Beta Telah Dibuka untuk Android

Rainbow Six Mobile Closed Beta Android - Tom Clancy's Rainbow Six memang menjadi salah satu game kembangan Ubisoft1

Rainbow Six Mobile Closed Beta Telah Dibuka untuk Android

Rainbow Six Mobile Closed Beta Tom Clancy’s Rainbow Six memang menjadi salah satu game kembangan Ubisoft yang begitu populer di kalangan gamers. Game dengan mekanisme tactical shooter sebagai fokus utamanya tersebut dirilis pertama kali pada tahun 2015 lalu. Kini, 7 tahun berlalu game tersebut telah sambangi platform mobile dan sudah siap rilis dalam waktu dekat.

Rainbow Six Mobile Closed Beta Telah Dibuka untuk Android di Beberapa Negara

Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, Rainbow Six Mobile saat ini sudah segera memasuki waktu perilisannya. Ubisoft mengumumkan, bahwa Rainbow Six Mobile telah membuka sesi beta untuk gamers yang ingin memainkan gamenya lebih awal. Namun, saat ini sesi beta dari game tersebut masih belum tersedia untuk seluruh negara.

Sang pengembang mengatakan bahwa beta test saat ini masih hanya tersedia untuk beberapa region dan Indonesia masih belum ikut bagian sesi beta test ini. Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brazil, Filipina, Singapura, dan India menjadi region dimana gamers nantinya bisa melakukan registrasi beta di Google Play dan jika terpilih maka gamers berhak untuk memainkan game Rainbow Six Mobile lebih awal.

Rainbow Six Mobile Direncanakan Rilis Tahun Ini

Rainbow Six Mobile Closed Beta Telah Dibuka
Rencana perilisan tahun ini?

Rainbow Six Mobile sendiri merupakan adaptasi mobile dari Rainbow Six Siege yang masih miliki mekanisme sama seperti match kompetitif 5v5 dimana role attacker dan defender saling bertarung untuk mendapatkan kemenangan. Game ini juga memiliki banyak karakter yang disebut sebagai operator dengan berbagai skill khusus masing-masing.

Beta Rainbow Six Mobile Telah Dibuka
Rainbow Six Siege Versi Mobile Siap Rilis Tahun Ini

Gamenya sendiri dikatakan akan segera rilis pada tahun ini tepatnya pada musim gugur mendatang atau lebih tepatnya diantara September hingga Oktober mendatang. Tentunya, kedatangan sesi beta test terhadap game ini dapat membantu sang pengembang melakukan evaluasi terhadap gamenya dan semakin meyakinkan bahwa game ini akan segera dirilis secara penuh dalam waktu dekat.


Baca berita terupdate terkait Rainbow Six dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at [email protected].