Hyun Bin Pamer Brewok di Film The Point Man

The Point Man yang dibintangi Hyun Bin ini diangkat dari kisah nyata. Berkisah tentang rombongan turis Korea yang mengalami insiden penyaderaan oleh kelompok separatis di ...

Hyun Bin Pamer Brewok di Film The Point Man
image

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hyun Bin tampil berbeda di film terbarunya The Point Man. Ia tampak lebih macho dengan brewok yang menghiasi wajahnya. 

The Point Man yang dibintangi Hyun Bin ini diangkat dari kisah nyata. Berkisah tentang rombongan turis Korea yang mengalami insiden penyaderaan oleh kelompok separatis di Afganistan. 

Hyun Bin akan memerankan karakter Dae Sik, agen khusus yang mengetahui seluk beluk Timur Tengah. 

Untuk membebaskan sandera, ia bekerjasama dengan Jae Ho yang diperankan oleh Hwang Jung Min. Jae Ho seorang diplomat Korea Selatan yang dikenal terampil dan dipercaya pemerintah untuk menangani kasus tersebut. 

Sayangnya sebagai diplomat, usaha negosiasinya dengan pihak kelompok separatis itu gagal. 

Jae Ho dan Dae Sik kemudian menyusun rencana untuk menyelamatkan sandera. 

The Point Man merupakan film kriminal aksi yang disutradarai oleh Yim Soon Rye. 

Soom Rye dikenal dengan karyanya berjudul Sorry and Thank You, Sound Bound, The Whilterblower dan Little Forest. 

Film The Point Man dibintangi oleh sedereat aktor Korea Selatan, muali dari Hyun Bin, Hwang Jung Min, Kang Ki Young, Jeon Sung Woo dan Kwon Hyuk. 

Pada trailer yang telah dirilis, Hyun Bin tampil menawan dengan brewoknya. Banyak penggemar yang pengling dengan wajah baru ayah satu anak itu. 

Sebelumnya Hyun Bin suami Son Ye Jin itu sukses membintangi film Confidential Assignment 2 yang tayang pada September 2022 kemarin. 

Film tersebut merupakan sekuel dari Confidential Assignment yang dirilis pada 2017 silam.

Banyak judul drama dan film yang dibintangi Hyun Bin. Bahkan ia bertemu dan terlibat cinta lokasi dengan Son Ye Jin yang kini resmi menjadi istrinya. 

Mereka bertemu kali pertama pada film The Negotiation. Kemudian dipasangkan sebagai kekasih pada drama fenomenal Crash Landing on You. 

Sementara Hwang Jung Min merupakan aktor kelahiran 1970 yang dikenal berkat aktingnya dalam film Veteran, Deliver Us from Evil, dan New World. Baru-baru ini ia juga bermain apik dalam drama seri Netflix berjudul Narco Saints. 

The Point Man aksi kerjasama Hyun Bin dan Hwang Jung Min membebaskan sandera akan tayang pada Januari 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.