Hwoarang Tekken 8 Hadirkan Penampilan Baru di Trailer Terkini!

Kini publisher game Tekken merilis trailer reveal untuk karakter ikonik asal Korea Selatan, Hwoarang Tekken 8. Trailer tersebut berdurasi 2 menit.

Hwoarang Tekken 8 Hadirkan Penampilan Baru di Trailer Terkini!

Hwoarang Tekken 8 – Setelah Sebelumnya Bandai Namco memperlihatkan trailer untuk karakter Lili, kini publisher game Tekken tersebut merilis trailer reveal untuk karakter ikonik asal Korea Selatan, Hwoarang.

Trailer berdurasi sekitar 2 menit tersebut baru – baru ini dirilis oleh Bandai Namco melalui kanal YouTube mereka. Pada trailer tersebut, diperlihatkan beberapa hal menarik yang dihadirkan oleh karakter ini.

Hwoarang Tekken 8 Tunjukkan Penampilan Baru

Pada Reveal Trailer terbaru ini, Hwoarang terlihat cukup berbeda dari versi – versi sebelumnya. Gaya rambut ciri khas dirinya yang gondrong dan ditarik kebelakang kini telah rapi dan diikat sehingga terlihat lebih dewasa.

Trailer tersebut juga memperlihatkan mata Hwoarang yang telah sehat semenjak kejadian pada seri sebelumnya yang membuat mata kanannya cidera. Wajahnya pun kini terlihat jauh lebih dewasa dan “Glow-up”.

Dirinya kini menggunakan pakaian Tae Kwon Do sebagai Outfit utama yang dipergunakan. Selama ini, dirinya menggunakan pakaian Biker sebagai Outfit utama dan pakaian Tae Kwon Do sebagai alternative outfitnya.

Gameplay pertarungan yang diperlihatkan sangat agresif dengan serangan dan combo yang memukau. Karakter ini tetap memiliki serangan khas nya dan beberapa gerakan baru. Gerakan ikonik Parry dari gurunya yaitu Baek juga kembali hadir pada game ini.

Animasi Dan Referensi yang Ikonik

Is That Akira Reference
Is That an Akira Reference?

Terdapat sebuah referensi klasik yang diperlihatkan pada trailer ini. Karakter asal Korea Selatan ini melakukan adegan ikonik dari Anime Akira dimana dirinya melakukan “Akira Bike Slide” saat intro pertarungan.

Berbicara tentang intro pertarungan, beberapa karakter pada Tekken 8 memiliki intro yang unik ketika bertemu lawan yang berhubungan dengan cerita mereka. Seperti Jin dan Lars yang akan melakukan fist bump terlebih dahulu.

Animasi Intro Khusus Dengan Jin
Animasi Intro Khusus Dengan Jin

Hal ini juga tidak terlepas dari karakter yang merupakan rival dari Jin Kazama. Hwoarang dan Jin akan memiliki Animasi khusus ketika mereka akan bertarung dimana kedua karakter ini akan saling menendang ketika pertarungan dimulai.

Tekken 8 Saat ini masih belum memiliki tanggal pasti untuk perilisan gamenya namun diperkirakan rilis paling cepat pada tahun 2024. Game ini direncanakan rilis untuk platform next-gen yaitu PlayStation 5, Xbox Series X | S, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]