Game Breakthrough Bakal Dirilis, Bisa Belajar Bahasa dan Budaya Asing Lewat Game

YugiJitsu umumkan game Breakthrough yang bakal dirilis mendatang, game novel visual studio yang bikin pemainnya bisa belaja

Game Breakthrough Bakal Dirilis, Bisa Belajar Bahasa dan Budaya Asing Lewat Game

Game News Latest News Apps

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Apr 23, 2023

Game Breakthrough Bakal Dirilis, Bisa Belajar Bahasa dan Budaya Asing Lewat Game

Technologue.id, Jakarta - YugiJitsu umumkan game Breakthrough yang bakal dirilis mendatang, game novel visual studio yang bikin pemainnya bisa belajar tentang bahasa dan budaya asing di saat yang bersamaan.

Di game Breakthrough, pemain membaur dalam percakapan dengan NPC dan belajar tentang berbagai latar belakang budaya juga, sambil selesai cerita lewat permainan kosa kata yang berbeda.

Selain itu, pemain juga bisa tuntaskan misi buat bisa dapatkan hadiah mata uang game untuk buka lebih banyak cerita dan beli lebih banyak kartu flash.

Baca Juga:
The Walking Dead: All-Stars Bawa Update Terbaru ke Game, Apa Saja yang Baru?

Ada berbagai bab yang bisa dicoba, berikut dengan mode pembuatan dek yang seru di mana pemain bisa bikin dek sendiri dengan kata-kata yang mau dipelajari lebih lanjut.

Pihak developer mengatakan, “Pembelajaran bahasa membutuhkan beberapa tahap. Apa yang berhasil untuk tahap pemula seringkali tidak berhasil dengan baik untuk tahap menengah. Kami memposisikan game Breakthrough kami sebagai sumber belajar untuk bahasa tingkat menengah (A2-B2) pembelajar.”

Mereka menambahkan, game buatan mereka ini berfokus pada membaca cepat dan membangun kosa kata dalam konteks kehidupan nyata. Menurut mereka, game Breakthrough bisa jadi suplemen perkembangan tingkat berikutnya buat aplikasi bahasa lain, seperti Duolingo, Pimsleur, Babbel, dan banyak lagi.

Baca Juga:
Game Katmandu: EtherMerge Resmi Hadir di iOS dan Android

Game Breakthrough sendiri tergolong sebagai game offline, artinya kalian bisa bersenang-senang dan belajar tanpa perlu koneksi internet. Juga bakal ada fungsi multipemain yang direncanakan bakal hadir di update mendatang.

Bagi kalian mau tahu lebih banyak tentang game ini, kalian bisa ikuti fase tes alfa lewat TestFlight di iOS atau Android. Versi alfa ini bakal hadirkan bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, dan Rusia. Untuk timeline, game ini juga bakal punya kampanye Kickstarter pada Agustus atau September tahun ini.

#Breakthrough #GameBreakthrough