Selain Tema Batman, Asus Kini Juga Merilis ROG Phone 6 Tema Diablo, Gamers Wajib Tahu Kelebihannya

Setelah sebelumnya meluncurkan tema Batman untuk pengguna android pecinta superhero, kini Asus kembali meluncurkan produk bertema mereka yai

Selain Tema Batman, Asus Kini Juga Merilis ROG Phone 6 Tema Diablo, Gamers Wajib Tahu Kelebihannya
image

HARIANHALUAN.COM- Setelah sebelumnya meluncurkan tema Batman untuk pengguna android pecinta superhero, kini Asus kembali meluncurkan produk special edition mereka yaitu Asus ROG Phone 6 tema Diablo.

Diablo sendiri adalah permainan vdeo dimana pemain game menggerakan tokoh pahlawan yang berpetualang di enam belas tingkat penjara bawah tanah. Tokoh pahlawan ini nantinya akan melawan Diablo, monster di neraka.

Sesuai namanya, Asus ROG 6 Diablo Immortal Edition ini memiliki gambar sang Diablo dibagian belakang handphonenya yang berwarna dasar hitam. Saat dinyalakan, logo ROG (Republic of Gamers) dan logo Diablo Immortal akan muncul sebagai wallpaper ponsel.

Baca Juga: Xiaomi Umukan Tanggal Rilis Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Band 8

Android 12 ini juga sudah dilengkapi dengan icon pack dan wallpaper yang serasi dengan tema yang diusungnya. Suara unik serta animasi cincin api akan muncul pada handphone saat sedang mengisi dayanya.

Handphone ini memiliki RAM 16 GB serta penyimpanan sebesar 512 GB. dan memiliki memori LPDDR5 12 hingga 18 GB serta pilihan UFS 3.1 256 GB atau 512 GB.

Layar yang digunakan pada gadget ini adalah Layar AMOLED 6,78 inci. Kecepatan refresh yang didapat sekira 165 Hz, serta kecepatan maksimum panel sentuhnya bisa mencapai 720 Hz.

Baca Juga: Wabah Ketakutan Pekerjaan Terjadi Atas Munculnya AI dan ChatGPT

Bila Anda ingin mematikan handphone tanpa banyak sentuhan tidak perlu cemas karena ASUS ROG 6 Diablo Immortal Edition ini memiliki Sensor ultrasonik AirTrigger 6 yang mendukung kegiatan mematikan daya gadget dengan sedikit sentuhan saja.

Snapdragon 8+ Gen 1 pada Android ini akan menjaga gadget Anda tetap dalam kondisi dingin meski sedang digunakan dalam waktu yang lama. Ini tentu akan sangat cocok bagi para gamers yang bisa bermain game selama berjam-jam.

Untuk ukuran bodi dan kapasitas baterai, ponsel ini memiliki ukuran layar  6.78" 20.4:9 (2448 x 1080), berat total mencapai 239 gram, serta kapasitas maksimal baterai yang mencapai 6000mAh dengan 65W HyperCharge.

Baca Juga: Sudah meluncur di Indonesia, Intip Keunggulan Laptop Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16 Daur Ulang

Saat Anda membeli salah satu seri ROG Phone 6, Anda akan mendapatkan gadget beserta dua port USB, speaker stereo yang kuat, serta jack audio ultra-low-noise. 

Kotak gadget didesain ciamik dengan menyerupai worldstone khas game Diablo. Selain itu pemilik juga akan mendapat peta kulit sintetis Sanctuary yang bisa digunakan sebagai wadah USB dan charger.