Honkai Star Rail Siapkan Technical Test untuk Versi PS5, Tetap Rilis Q4 2023

Mulai hari ini HoYoverse akhirnya membuka pendaftaran sesi Technical Test untuk menyambut rilisnya Honkai Star Rail di platform PS5...

Honkai Star Rail Siapkan Technical Test untuk Versi PS5, Tetap Rilis Q4 2023

Sebagai persiapan dalam menyambut rilisnya Honkai Star Rail di PlayStation 5 yang masih ditargetkan untuk kuartal keempat tahun ini, HoYoverse terlebih dahulu akan mengadakan sesi Technical Test dalam waktu dekat. Melalui update baru yang dibagikan lewat ajang Gamescom Opening Night Live, mereka siap membuka pendaftaran testnya mulai jam 9 pagi di hari Rabu ini.

Meski testnya berujung hanya dibatasi untuk sebagian pemain, setidaknya mereka tidak perlu menunggu lama sebelum gamenya akan dirilis secara penuh. Sebagai tambahan test kali ini memang hanya dikhususkan untuk versi PS5 saja, tapi sudah ada konfirmasi kalau gamenya juga akan tersedia di PS4. Sama seperti Genshin Impact, nantinya pemain bisa mendapat dukungan cross-save dan cross-progression dengan akun utama yang mungkin sudah aktif dimainkan di mobile atau PC.

[embedded content]

Berbicara soal Honkai Star Rail, kebetulan HoYoverse baru-baru ini sudah membagikan detail lengkap mengenai Update 1.3 ‘Celestial Eyes Above Mortal Ruins’. Lewat update yang akan rilis pada pada 30 Agustus mendatang ini, mereka akan menambahkan segudang konten mulai dari akses ke area baru yaitu Aurum Alley, update besar ke Simulated Universe, hingga hadirnya tiga karakter yang lumayan dinanti banyak fans yaitu Dan Heng, Fuxuan, dan Lynx.

Honkai Star Rail bisa dimainkan untuk platform Android, iOS, dan PC melalui Epic Games Store. Game tersebut juga nantinya akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5, dengan sesi Technical Test yang akan menyusul dalam waktu dekat. Jangan lupa kunjungi situs resminya DI SINI untuk berbagai informasi lebih lanjut.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

image

Honkai: Star Rail

Publisher: HoYoverse

Developer: HoYoverse

Release Date: 2023-04-26

Mobile Game, Android, iOS, PC

Honkai Star Rail sudah dipastikan hadir sebagai sekuel spin-off dari Honkai Impact 3 atau lebih tepatnya setelah APHO (A Post-Honkai Odyssey). Perbedaan paling mencolok dari seri ini terletak pada sistem gameplay yang tidak lagi mengusung action hack and slash melainkan beralih ke turn-based RPG.


Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id