Game Arena Breakout Sudah Bisa Dimainkan, Pendaftar Tembus 10 Juta

MoreFun Studios yang ada di bawah Tencent Games meresmikan peluncurkan game Arena Breakout di Android dan iOS.

Game Arena Breakout Sudah Bisa Dimainkan, Pendaftar Tembus 10 Juta
image
Jakarta -

MoreFun Studios yang ada di bawah Tencent Games meresmikan peluncuran game Arena Breakout di Android dan iOS.

Jumlah pendaftar selama masa pra registrasi Arena Breakout diklaim mencapai 10 juta pengguna. Arena Breakout adalah game yang mengusung Ultimate Gunsmithing System, di mana pemain bisa merangkai dan memodifikasi senjata yang sangat realistis.

Mereka bisa memadupadankan lebih dari 700 aksesoris yang bisa dipasang di 10 slot modifikasi untuk membantu mereka menjalankan misinya, sesuai dengan gaya bermain setiap pemain.

Teknologi Cloud Volumetrik Unreal yang dipakai di Arena Breakout dijanjikan bisa memberikan pencahayaan yang realistis serta sistem cuaca yang dinamis, Arena Breakout memecahkan cetakan penembak kasual dengan menghadirkan pengalaman FPS taktis hardcore yang kaya dan mendebarkan yang akan memuaskan generasi baru para mobile gamers.

Arena Breakout merupakan FPS taktis hardcore pertama di genrenya di perangkat mobile. Pemain akan menginjakkan sepatu bot di tanah di Kamona, tanah tak bertuan yang baru-baru ini dilanda perang saudara.

Untuk merayakan momen yang luar biasa dalam game mobile ini, Arena Breakout akan mengadakan event in-game terbatas selama minggu peluncuran global, termasuk Login Bundle 7 hari dan mode Advanced Challenge untuk mendapatkan hadiah spesial.

Title dan bundel Hadiah Pengembalian Khusus dapat diklaim oleh pemain yang kembali yang berpartisipasi dalam Global Arena Breakout Closed Beta.

Arena Breakout support untuk bahasa Inggris dan 13 bahasa lainnya termasuk Spanyol, Portugis, Indonesia, Jepang, Rusia, Turki, Cina Tradisional, Arab, Korea, Thailand, Jerman, Prancis, dan Italia.

Simak Video "Staf 'Squid Game 2' Teriak ke Pengunjung Bandara, Produser Minta Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)