5 Rekomendasi Game Offline Android Dijamin Bikin Ketagihan

Lima game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet dan juga bikin ketagihan abis. Apa saja?

5 Rekomendasi Game Offline Android Dijamin Bikin Ketagihan
image

Hitekno.com - Rekomendasi game offline Android memang selalu ditunggu-tunggu. Game Android unggul berkat portabilitasnya, tetapi ketika begitu banyak game rilis, sulit untuk melacak game Android terbaik yang dapat dimainkan secara offline.

Bagi kamu yang sedang mencari game online bisa menyimak daftar di bawah ini.

Baca Juga: Bracket Playoff M4 World Championship: RRQ Jumpa Todak, ONIC Tantang Falcon Hasil RRQ vs RSG SG di M4 World Championship: Sang Raja Amankan Tiket Upper Bracket Kapan Avengers Secret Wars Tayang? The Multiverse Saga Fase Terbaru

Tim HiTekno.com telah memilih dan mematikannya di monetisasi game dengan tepat, sambil menawarkan gameplay yang menyenangkan.

Berikut rekomendasi game offline Android yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Dead Cells

[embedded content]

Dead Cells adalah salah satu platformer roguelike terbaik yang tersedia di Play Store. Kamu dapat memilih dari 30FPS, 60FPS, dan FPS tak terbatas di pengaturan game, dan ada juga opsi grafis HD untuk semua orang dengan perangkat besar.

Game ini bekerja seperti mulus pada pengaturan maksimal pada perangkat keras kelas atas. Meskipun game ini menuntut kontrol presisi, game ini sepenuhnya dapat dimainkan dengan layar sentuh serta pengontrol fisik.

2. Horizon Chase – Arcade Racing

[embedded content]

Jika kamu pernah bermain dan menikmati balapan arcade jadul seperti Sega OutRun, kamu akan menyukai Horizon Chase. Game ini dimainkan dengan cara yang sama, dengan mekanisme balapan yang sederhana namun menantang. Kamu dapat membuka kunci judul lengkap melalui pembelian dalam aplikasi seharga beberapa dolar, dan game ini dapat dimainkan secara offline.

3. Dadish 3

[embedded content]

Dadish 3 adalah rilis terbaru dalam seri ini, dan setiap rilis menawarkan cerita serupa di mana kamu memburu anak lobak. Memulai dengan Dadish 3 adalah pilihan yang bagus, karena ini adalah grup paling modern dengan mekanik terbaru.

Kontrol sentuh sangat solid pada platformer 2D ini. Game ini menampilkan kontrol yang sempurna dan gameplay yang menantang dan menyenangkan. Jika kamu menyukai platformer, cerita unik, dan grafik berbasis piksel klasik, bisa kamu coba mainkan.

4. My Friend Pedro: Ripe for Revenge

[embedded content]

My Friend Pedro pertama kali membuat gebrakan di PC dan Nintendo Switch, di mana kamu menggunakan mekanisme pelambatan yang apik untuk mengalahkan musuh. Melihat bahwa game konsol/PC yang populer, masuk akal jika game tersebut hadir di perangkat seluler.  Game ini bisa dimainkan secara offline. My Friend Pedro: Ripe for Revenge gratis untuk dicoba.

5. Grand Mountain Adventure

[embedded content]

Game olahraga musim dingin dulunya sangat populer di masa PS1/PS2. Genre ini telah tersingkir, dengan Ubisoft yang mengusung mantel AAA. Sejak itu, Toppluva AB menciptakan salah satu game olahraga musim dingin terbaik dalam ingatan terakhir. Meskipun ini adalah game seluler, game ini dikemas dengan konten yang semuanya dapat dimainkan secara offline.

Ada total tujuh gunung dunia terbuka untuk dijelajahi, menambahkan hingga lebih dari 100 tantangan yang tersebar di seluruh peta ini. Kamu dapat bermain ski, papan seluncur salju, dan dukungan pengontrol disertakan. Bahkan ada mode zen permainan gratis bagi mereka yang ingin bermain ski.

Itulah rekomendasi game offline Android yang bikin ketagihan. Kamu akan dimanjakan dengan gameplay dan grafis yang menarik. Selamat bermain. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins