Download Game Dragon Nest 2 Evolution untuk Android dan iOS Bukan Mediafire, Cek Spesifikasi Lengkap di SINI

Cek spesifikasi lengkap game Dragon Nest 2 Evolution dan link download gratis untuk Android dan iOS bukan Mod Apk Mediafire di sini.

Download Game Dragon Nest 2 Evolution untuk Android dan iOS Bukan Mediafire, Cek Spesifikasi Lengkap di SINI
image

JOGJA, suaramerdeka-jogja.com - Simak info lengkap spesifikasi game Dragon Nest 2 Evolution lengkap dengan link download gratis untuk Android dan iOS bukan Mod Apk Mediafire cek di sini.

Game terbaru besutan Level Infinite berjudul Dragon Nest 2 Evolution telah rilis secara global pada Kamis, 20 Juli 2023 kemarin.

Game Dragon Nest 2 Evolution merupakan spin off dari franchise game berjudul sama yaitu Dragon Nest yang pernah jaya di era 2010-an baik di PC ataupun di ranah mobile.

Para pecinta game bisa melihat spesifikasi dasar hp untuk memainkan game Dragon Nest 2 Evolution lengkap dengan link download di Android dan iOS di artikel ini.

 Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1088 Sub Indo Kualitas RAW, Rilis di Sini: Bukan di Mangaku

Sekadar informasi, Dragon Nest 2 Evolution adalah game bergenre MMORPG fantasi yang telah menarik perhatian komunitas gamers di seluruh dunia.

Saat pertama memainkan game Dragon Nest 2 Evolution, pemain akan diberikan empat kelas atau role yang akan dimainkan, yaitu Warrior, Archer, Cleric, dan Sorceress.

Setelah mencapai level tertentu, Anda bisa meningkatkan Class Evolution dari berbagai kelas di atas dan bisa memainkan berbagai role hingga kemampuan baru yang lebih kuat.

Bagi pecinta game party, Anda juga bisa membuat kelompok dari berbagai kelas dengan mengajak berbagai player lalu menjalankan misi bersama dengan tujuan yang berbeda-beda.

Baca Juga: Genshin Impact Cloud ApkPure Gratis Terbaru 2023 Banyak Dicari, Download Versi 3.8.1 Legal Klik Link Ini

Sebelum mengunduh game ini, berikut adalah spesifikasi hp atau perangkat yang diperlukan untuk memainkan game Dragon Nest 2 Evolution:

  1. Android

Recommended OS: Android 7.0 atau ke atas

Minimum memory: 2GB RAM

Recommended memory: 3GB RAM atau ke atas