Home Alone Versi Indonesia: Jika Ada, Siapa yang Akan Jadi Pemainnya?

Home Alone Versi Indonesia: Jika Ada, Siapa yang Akan Jadi Pemainnya? berikut informasi selengkapnya untuk Anda.

Home Alone Versi Indonesia: Jika Ada, Siapa yang Akan Jadi Pemainnya?
image

HARIANHALUAN.COM - Setiap Natal, pasti kalian sudah tidak asing dengan film keluarga satu ini, yup Home Alone.

RA Film komedi yang dirilis pada tahun 1990 tersebut tetap menjadi pilihan film keluarga yang wajib ditonton ketika sedang berkumpul bersama.

Selain karena plotnya yang mudah dimengerti dan menarik, Home Alone juga menawarkan keseruan yang ditonjolkan dari karakter pemain filmnya.

Baca Juga: Profil Joshua Zirkzee, Bintang Muda Bologna yang Sukses Bikin AC Milan, Bayern Munchen, dan MU Kepincut

Dalam hal prestasi, Home Alone nggak kalah sama film komedi keluarga lainnya, yakni:

- Memiliki pendapatan hingga 476,7 juta US Dollar menjadi film komedi urutan ke-2 penghasilan terbesar dan urutan ke-2 film dengan pendapatan terbesar pada 1990.

- Mendapatkan penghargaan di Golden Globe Award dalam kategori Best Motion Picture - Musical or Comedy dan Best Actor - Musical or Comedy (Macaulay Culkin).

Baca Juga: Soal dan Kunci Jawaban English for Nursing 2 Book Unit 1 Vocabulary Section: Layout of the Hospital and Facilities

- Mendapatkan penghargaan di Academy Award dalam kategori Best Original Score (John Williams) dan Best Original Song (Somewhere in My Memory).

Sejauh ini, film Home Alone yang sudah memiliki 4 sekuel, dianggap sebagai salah satu film Holiday Season terbaik di dunia.

Meskipun budaya Natal di Indonesia nggak seramai di luar negeri, nyatanya film ini setiap tahun selalu ditayangkan di televisi.

Baca Juga: Soal dan Kunci Jawaban English for Nursing 2 Book Unit 1 Vocabulary Section: Layout of the Hospital and Facilities

Nah, dilansir dari @ussfeeds, apabila film Home Alone diadaptasi di Indonesia, kira-kira siapa yang akan menjadi pemerannya?

- Muhammad Adhiyat sebagai Kevin MccAllister

Aktor cilik berbakat ini lahir pada tahun 2011. Debutnya dalam film Pengabdi Setan (2017) membuat dirinya memenangkan Piala Citra, Piala Maya, hingga Festival Tempo untuk kategori aktor anak-anak.