Harry Potter: Magic Awakened Siap ke Mobile, Bawa Gameplay dan Kisah Baru

Harry Potter: Magic Awakened menggabungkan gameplay RPG dengan collectible card.

Harry Potter: Magic Awakened Siap ke Mobile, Bawa Gameplay dan Kisah Baru
image
Jakata: Penggemar kisah Harry Potter akan dimanjakan dengan game terbaru dan kabar baiknya segera tersedia untuk mobile. Game bernama Harry Potter: Magic Awakened akan dirilis bulan ini untuk Android dan iOS dengan menawarkan gameplay berbeda.
 
Apabila Harry Potter: Hogwarts Legacy sukses menawarkan gameplay open-world, Harry Potter: Magic Awakened justru akan menghadirkan gameplay RPG yang dibalut dengan konsep collectible card.
 
Harry Potter: Magic Awakened tidak digarap sendiri oleh Warner Bros melainkan menggandeng publisher sekaligus developer dengan nama besar yaitu NetEase Games. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Warner Bros tampaknya benar-benar ingin memasarkan game mobile ini di kawasan Asia terutama pasar Android sehingga memilih menggandeng NetEase.
 
BACA JUGA: Hindari Jebakan Game Harry Potter: Hogwarts Legacy Gratis!
 
Game Harry Potter: Magic Awakened direncanakan rilis pada tanggal 27 Juli 2023. Menurut video trailer resmi yang dirilis, game ini akan menghadirkan kisah baru, bukan sebagai Harry Potter namun sosok penting tersebut dan kawan-kawannya akan tetap hadir.
 
Di video trailer terlihat bahwa Harry Potter: Magic Awakened mengusung gaya grafis yang cukup unik. Pada bagian akhir terlihat sedikit bocoran dari gameplay yang disajikan. 
 
Harry Potter: Magic Awakened menawarkan sistem battle yang terdiri dari beberapa karakter sekaligus dan menggunakan sebuah energi meter untuk menghadirkan karakter atau efek dari kartu ke medan pertempuran.
 
Setiap kartu dengan efek tersebut akan memiliki nilai konsumsi energi meter yang berbeda dan seiring pertarungan akan terus terisi. Jadi pemain harus mengatur deck atau lineup mereka sebelum bertarung.
 
Sama seperti game mobile pada umumnya, di sini juga ada mode multiplayer yaitu pertarungan 1v1 dan 2v2. Elemen RPG juga akan dihadirkan ke dalam game ini jadi tidak cuma gameplay collectible card.
 
Game Harry Potter: Magic Awakened disebut akan tersedia gratis alias free-to-play. Semua lokasi yang ada di dunia Harry Potter akan dihadirkan ke dalam game ini, termasuk jenis sihir yang dijumpai penggemar karya J. K. Rowling.
 
[embedded content]