Gerwig Cuma Mau Ken di Film Barbie Diperankan Ryan Gosling

Sutradara Greta Gerwig cerita sejak awal cuma mau Ken di film Barbie diperankan Ryan Gosling. Barbie tayang mulai 19 Juli di bioskop.

Gerwig Cuma Mau Ken di Film Barbie Diperankan Ryan Gosling
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara film Barbie, Greta Gerwig, mengaku hanya mau Ryan Gosling untuk memerankan karakter Ken. Ia pun menyatakan dirinya bersama Margot Robbie selaku produser tak punya bayangan aktor lain untuk karakter itu.

Gerwig juga mengatakan bersama Margot Robbie tidak akan pernah mau menerima penolakan dari Ryan Gosling untuk peran Ken.

"Cuma ada Ryan Gosling dan itu merupakan kisah panjang. Margot Robbie dan saya tidak mau mendengar kata tidak sebagai jawabannya," ucap Gerwig seperti diberitakan Rolling Stone pada Senin (3/7).

"Sejak Margot datang kepada saya dan saya tahu kami membuat ini untuk Margit, saya juga tahu kami membuatnya untuk Ryan.

Sutradara sekaligus penulis skenario itu pun mengaku tidak mengenal dan tidak pernah bertemu Ryan Gosling sama sekali. Namun, ia meyakini Ryan Gosling sangat tepat menjadi Ken dalam film terbaru yang ia garap.

[Gambas:Video CNN]

Keyakinan itu juga muncul meski sang aktor tak pernah tampil begitu epik dan lucu, seperti Ken dalam film Barbie.

"Saya selalu merasa dia diam-diam adalah aktor komedi. Komedinya tersimpan karena dia merupakan aktor yang luar biasa," tutur Gerwig.

Terpisah, Ryan Gosling memuji pendekatan yang dilakukan Greta Gerwig dan Margot Robbie melalui film Barbie. Menurutnya, film tersebut memiliki skenario terbaik yang pernah ia baca.

"Saya merasa seperti melihat diri saya sendiri. Saya seperti terlihat. Saya rasa Ken yang lain juga merasa seperti diketahui ketika menyaksikan ini," kata Ryan Gosling seperti diberitakan Variety pada Juli 2022.

"Harus melakukan ini (bintangi Barbie) untuk para Ken. Tak ada yang main-main dengan Ken."

Lanjut ke sebelah...

Ryan Gosling Jawab Kritikan Netizen Soal Ken

BACA HALAMAN BERIKUTNYA