Geats Ketemu Revice di Film MOVIE Battle Royale, Segera di Indonesia!

Siap-siap dua Rider unik era Reiwa ketemuan di film crossover ini!

Geats Ketemu Revice di Film MOVIE Battle Royale, Segera di Indonesia!

Moxienotion, distributor film ternama di Indonesia, dalam waktu dekat akan bawakan film Kamen Rider terkini di bioskop tanah air.

Nantinya, film Kamen Rider Geats x Revice: Movie Battle Royale akan segera diputar di sejumlah bioskop di kota-kota besar di Indonesia pada Rabu (31/05) mendatang.

Film layar lebar ini akan meneruskan cerita sebelumnya dari tiga Kamen Rider yaitu Kamen Rider Geats, Kamen Rider Revice dan Kamen Rider Ryuki.

Tantangan Ace Semakin Berat

kamen rider
Ukiyo Ace (Kan Hideyoshi, kiri) dan Igarashi Ikki (Maeda Kentaro, kanan) bertempur bersama menghadang anomali dunia yang mengancam keseimbangannya. | FOTO: Toei / Kamen Rider Geats X Revice: Movie Battle Royale | EDIT: Seno Triadi

Awal dari film ini akan mengungkap kisah penutupan Kamen Rider Revice dan membuka jalan ke sebuah permainan menakutkan dimana para riders akan mendeklarasikan perang antar satu sama lain.

Memulai perjalanan yang mendebarkan, Ukiyo Ace (Kamen Rider Geats) dan sejumlah Rider lainnya, yang sebelumnya bertarung dalam Desire Grand Prix, mendapati diri mereka dipanggil untuk berpartisipasi dalam permainan baru “Desire Royale.”

Sang juru kunci permainan yang misterius, tersembunyi dalam bayangan, mengatur serangkaian tantangan yang membingungkan, menggunakan taktik licik untuk mengumpulkan para riders untuk pertarungan dahsyat yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Kamen Rider Musuh Ancam Keseimbangan Dunia!

kamen rider seeker
Sebuah anomali Kamen Rider yang berbentuk seperti rusa, sekuat apakah dia? | FOTO: Toei / Kamen Rider Geats X Revice: Movie Battle Royale | EDIT: Seno Triadi

Di tengah kekacauan tersebut, seorang rider misterius muncul, menandai dimulainya permainan pertarungan antar riders yang tidak tertandingi.

Mereka akan menguji batas kepahlawanan dan tekad dimana takdir para riders bergantung pada keseimbangan.

Penonton akan disuguhkan tontonan sinematik yang menegangkan dan plot yang tidak mudah ditebak, meninggalkan pertanyaan siapakah yang akan muncul menjadi pemenang tertinggi dalam pertarungan ini.

Datangkan Kembali Para Rider dari KR Ryuki!

movie battle royale indonesia
Kamen Rider Ouja, salah satu rider antagonis di seri Kamen Rider Ryuki, tiba-tiba muncul hadapi Geats dan Revice! | FOTO: Toei / Kamen Rider Geats X Revice: Movie Battle Royale | EDIT: Seno Triadi

Proses penulisan film ini dibagi menjadi dua bagian, dimana Kinoshita Hanta menuliskan porsi pertama yaitu finale sesungguhnya dari Kamen Rider Revice kemudian porsi keduanya oleh Takahashi Yuya (Kamen Rider Ex-Aid, Kamen Rider Zero-One) yang menciptakan “Devil Marathon Game” sebagai misi eksklusif dari film ini.

Tentunya tanpa meninggalkan elemen dan karakter dari Kamen Rider Ryuki untuk memperingati anniversary ke-20 dengan Suga Takamasa, Matsuda Satoshi dan Hagino Takashi, masing-masing perankan kembali sebagai Kido Shinji, Akiyama Ren dan Asakura Takeshi.

Sukses dengan perilisannya di Negeri Sakura tanggal 23 Desember 2022 lalu, kini fans Kamen Rider di Indonesia diajak untuk menjadi saksi bersejarah kelanjutan perjalanan superhero Jepang legendaris ini di hari Rabu (31/05) mendatang.

Saksikan pertarungan MOVIE Battle Royale abad ini di CGV, Cinepolis, dan bioskop lainnya di Indonesia dan siapkan diri NawaReaders untuk terpukau dengan petualangan crossover dari para Kamen Rider!

Tentang Moxienotion

Ikki dan Ace tak sendiri karena ada juga Rider lainnya ikut melindungi bumi bersama! | FOTO: Toei / Kamen Rider Geats X Revice: Movie Battle Royale | EDIT: Seno Triadi

Moxienotion adalah distributor film impor distributor berbasis di Jakarta, Indonesia, yang memulai kegiatan pemasaran film impor mulai di tahun 2014 dengan memasarkan film-film Asia, khususnya Jepang.

Sejak itu Moxienotion memperluas jangkauan akuisisi dan distribusinya ke film-film dari seluruh dunia, dan bercondong ke film bergenre edgy dan konten Asia dengan basis penggemar di Indonesia.

Moxienotion akan terus menghadirkan konten berkualitas baik dengan fokus memperkaya pilihan tontonan di bioskop.