Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan yang Tayang Hari Ini, 15 September 2022 di Bioskop Indonesia

Film Noktah Merah Perkawinan adalah sebuah film yang diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie.

Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan yang Tayang Hari Ini, 15 September 2022 di Bioskop Indonesia
image

SRAGEN UPDATE – Film 'Noktah Merah Perkawinan' resmi tayang hari ini, 15 September 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Film 'Noktah Merah Perkawinan' adalah sebuah film yang diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie.

Film 'Noktah Merah Perkawinan' diperankan oleh Oka Antara, Marsha Timothy, Sheila Dara Aisha, Jaden Ocean, Aleyra Fakhira, Roy Sungkono, dan masih banyak lagi.

Film 'Noktah Merah Perkawinan' diadaptasi dari sebuah sinetron dengan judul yang sama yaitu ‘Noktah Merah Perkawinan’ yang dirilis pada 1996 lalu.

Baca Juga: 4 Tuduhan Berita KPop dengan Foto yang Salah, Rumor V BTS Paling Memanas

Film 'Noktah Merah Perkawinan' mengisahkan tentang hubungan suami istri antara Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan.

Setelah sebelas tahun menikah dan memiliki dua orang anak yaitu Bagas (Jaden Ocean) dan Ayu (Aleyra Fakhira), hubungan Ambar dan Gilang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka.

Terlebih saat pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka.

Di film ini, Gilang bekerja sebagai arsitek lanskap.

Sedangkan Ambar, di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, ia berusaha menyibukkan diri dan mencari kedamaian dengan mengajar workshop keramik.