Game Open World Android Anime Paling Seru, Simak Daftarnya!

Game Open World Android Anime memang seru. Pecinta anime wajib memainkan game dengan genre open world ini di Android mereka.

Game Open World Android Anime Paling Seru, Simak Daftarnya!
image

Game Open World Android Anime memang seru. Pecinta anime wajib memainkan game dengan genre open world ini di Android mereka. Permainan pada game Android ini cukup menghibur.

Game dengan genre open world kini banyak menjadi favorit untuk sebagian besar player. Sebab, game ini akan menyuguhkan peta yang luas, sehingga player bisa menjelajahinya dengan bebas.

Pemain game open world juga bisa merasakan berbagai macam keseruan dalam permainan. Menariknya, berbagai macam jenis game ini bisa Anda unduh dengan mudah melalui smartphone Android.

Baca Juga: Game Mighty Quest for Epic Loot Mainkan di Android dan iOS

Rekomendasi Game Open World Android Anime

Game open world menjadi salah satu aplikasi game yang punya genre bebas untuk para playernya.

Buat Anda yang ingin memainkan game open world ini dengan karakter anime, maka Anda bisa menyimak daftarnya berikut ini:

1. Genshin Impact

Genshin Impact menjadi salah satu game anime Android grafik terbaik saat ini. Dengan mengusung elemen open world, Anda akan dibawa berpetualang pada dunia fantasi yang bebas dan banyak kehidupan mistis.

Game yang merupakan buatan developer miHoYo ini bahkan sudah menjadi game populer masyarakat dunia.

Genshin Impact menghadirkan permainan dengan dunia open world yang cukup luas. Karakter dalam game ini memiliki penampilan yang menjadi salah satu fokus utama dalam Genshin Impact.

Baca Juga: Game Fern Flower: Petualangan Mencari Bunga Ajaib di Gunung

2. Epic Conquest 2

Epic Conquest 2 adalah versi kedua dari game Epic Conquest telah muncul pertama. Versi kedua ini hadir dengan berbagai macam pengembangan. Mulai dari gameplay hingga grafis yang lebih tinggi.

Game ini hadir dengan single-player action dengan tema open world. Cerita yang ada dalam game ini pun juga cukup menarik. Jenis permainan ini jarang Anda jumpai pada Play Store atau App Store.

Apabila Anda ingin mempunyai pengalaman bermain gim dengan genre yang jarang Anda jumpai, maka Anda bisa memainkan Epic Conquest 2.

Daya tarik lain dari game ini yaitu pada setiap karakter mempunyai 8 Skills dan 8 Masteries untuk menjelajah ke World serta akan bertarung melawan Monsters.

Anda bisa memainkan game Open World Android Anime ini secara offline. Dengan begitu, Anda tidak membutuhkan akses internet.

Baca Juga: Game Parkour Android Paling Seru, Ini Rekomendasinya!

3. Tower of Fantasy

Tower of Fantasy juga merupakan game Open World Anime yang berlatar futuristik. Permainan ini memang mempunyai kemiripan dengan gaya permainan Genshin Impact.

Karakter dan senjata dalam permainan ini cukup terlihat unik dan mempunyai kekuatan yang berbeda. Inilah kelebihan yang ada pada konsep game ini.

Bermain game dengan tema anime memang bisa menjadi kesenangan tersendiri. Terlebih lagi jika Anda memang merupakan orang yang sangat hobi dengan Anime. Pasti akan sangat seru memainkan game ini.

Alur dari setiap game Open World Android Anime tersebut sangat seru. Karena bisa membawa para player memasuki dunia anime yang mempunyai banyak sekali kejutan menyenangkan. (R10/HR-Online)