Kode Redeem Genshin Impact April 2023

Pengembang game Genshin Impact, miHoYo, menyediakan kode redeem setiap jangka waktu tertentu.

image

TEMPO.CO, Jakarta - Genshin Impact adalah game bertema open-world dengan genre action role-playing yang dirilis pada 2020 silam. Dengan visual keren, cerita seru, serta gameplay adiktif, Genshin Impact telah menarik jutaan pemain dari seluruh belahan dunia hingga menjadi salah satu game terpopuler.

Dalam gameplay-nya, pemain dilengkapi sejumlah item, seperti Mora, Primogem, Hero’s Wit, dan lain sebagainya. Pengembang game Genshin Impact, miHoYo, akan menyediakan kode redeem setiap jangka waktu tertentu agar pemain bisa mendapat kumpulan item tersebut secara cuma-cuma.

April 2023 ini, pemain Genshin Impact kembali disuguhi beberapa kode redeem yang tentunya sangat menguntungkan. Simak daftar kode berikut dan segera masukkan melalui menu redeem!

1. LAQZMTPKNTYH

Mora ×50

Adventurer’s Experience ×10

Fine Enhancement Ore ×5

Stir-Fried Fish Noodles ×5

Jueyun Chili Chicken ×5

2. GA9FPD42SJ4V 

Primogem ×60

Adventurer’s Experience ×5

3. GENSHINGIFT 

Primogem ×50

Hero’s Wit ×3

Sebagai catatan, “GENSHINGIFT” adalah kode redeem permanen (sepanjang waktu) dan hanya berlaku satu kali bagi setiap pemain. Ini adalah salah satu kode redeem tertua dalam Genshin Impact. Jika pemain belum pernah menukarkannya, tetapi hadiah tidak bisa terklaim, cobalah lagi bulan depan atau saat pembaruan game dirilis. Bila kode masih tidak berfungsi, pemain dapat menghubungi bagian customer service Genshin Impact untuk meminta bantuan.

Cara Menukar Kode Redeem Genshin Impact

Melansir dari eurogamer.net, untuk menukarkan kode redeem di atas, pemain setidaknya harus berada di Adventure Rank 10. Bukalah chest dan selesaikan quest utama maupun sampingan untuk menaikkan level Adventure Rank dengan cepat.

Usai mencapai Adventure Rank 10, pemain kemudian harus mengunjungi situs web resmi Genshin Impact dan masuk ke akun mereka menggunakan email yang terpaut. Pemain juga bisa masuk dengan akun Google, Apple, Facebook, atau Twitter jika telah ditautkan dengan akun HoYoverse.

Setelah berhasil masuk, silakan pergi ke bagian Redeem Code. Pilih wilayah server pemain, ketikkan nama karakter, lalu masukkan kode yang ingin ditukarkan. Jika berhasil, akan muncul pemberitahuan “Redemption Successful”.

Pemain lantas akan menerima item gratis melalui Mail dalam game Genshin Impact. Mereka harus menekan tombol Claim atau “Klaim” untuk menerima hadiah gratisnya. Perlu diingat, setiap kode redeem hanya berlaku satu kali per karakter. Jadi, pemain hanya dapat menggunakan kembali kode tertentu jika mereka membuat karakter baru untuk bermain.

NIA HEPPY | SYAHDI MUHARRAM

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.