Game JRPG Klasik - Lunar: Silver Star Story Tuju Android Minggu Ini!

Lunar: Silver Star Story akan tersedia di Android tanggal 26 Januari 2024 mendatang.

Game JRPG Klasik - Lunar: Silver Star Story Tuju Android Minggu Ini!

Reading time:

January 23, 2024

lunar android

Gamer-gamer yang sempat hidup di era keemasan Playstation sepertinya memahami bahwa era tersebut juga bisa disebut sebagai salah satu zaman terbaik untuk game RPG dan JRPG. Terlepas dari sisi presentasi yang masih terbatas karena performa mesin yang memang hanya bisa dialokasikan sebatas itu, muncul beberapa judul kreatif yang berusaha menawarkan daya tarik dan tema yang berbeda. Salah satu yang cukup fenomenal? Tentu saja seri Lunar. Jika Anda termasuk gamer tua yang ingin bernostalgia atau sekadar ingin memahami mengapa seri ini begitu dicintai, tidak ada lagi momen yang lebih tepat untuk menikmatinya.

SoMoGa,Inc. akhirnya secara resmi mengumumkan Lunar: Silver Star Story Touch untuk perangkat Android dengan jadwal rilis minggu ini juga! Rilis yang sudah sempat tersedia untuk perangkat berbasis iOS di masa lalu ini bisa diposisikan sebagai remaster, mengingat ia akan mengusung peningkatan resolusi di sisi visual, audio yang lebih baik, widescreen gameplay, dan juga beragam tambahan QOL untuk memodifikasi pengalaman Lunar yang Anda inginkan. Tentu saja ia akan ditawarkan sebagai game berbayar sebagaimana harusnya.

lunar android1
Lunar: Silver Star Story akan tersedia di Android tanggal 26 Januari 2024 mendatang.

Lunar: Silver Star Story Touch ini rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2024 mendatang untuk harga yang masih misterius untuk wilayah Indonesia. Bagaimana tertarik?