Gameplay Armored Core 6 Fires of Rubicon Hadirkan Pertarungan Robot yang Cepat

Gamebrott berkesempatan untuk melihat cuplikan gameplay Armored Core 6 Fires of Rubicon pada awal bulan Juni ini.

Gameplay Armored Core 6 Fires of Rubicon Hadirkan Pertarungan Robot yang Cepat

Gameplay Armored Core 6 Fires of Rubicon – From Software membuat para fans heboh pada akhir tahun 2022 lalu dengan mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Armored Core terbaru. Dengan waktu perilisan yang sudah cukup dekat, Bandai Namco memberikan sedikit cuplikan gameplay.

Gamebrott berkesempatan untuk melihat cuplikan gameplay Armored Core 6 Fires of Rubicon pada awal bulan Juni ini. Berikut adalah penjelasan singkat mengenai gameplay yang ditampilkan.

Gameplay Armored Core 6 Fires of Rubicon Penuh Aksi

Pertarungan Menggunakan Seluruh Ruang Termasuk Udara
Pertarungan Menggunakan Seluruh Ruang Termasuk Udara

From Software memang belakangan ini dikenal sebagai ayah dari game Souls-like. Tapi perlu diketahui bahwa seri game Armored Core ini bukanlah game dengan genre tersebut melainkan game Mecha.

Pemain akan mengendarai robot besar dan bertarung melawan musuh dengan persenjataan modern. Pertarungan yang dihadirkan tentunya penuh aksi dimana pemain dapat kedali penuh pada pertarungan taktik dengan memaksimalkan ruang yang luas.

Kostumisasi Armored Core 6 Fires Of Rubicon
Kostumisasi Armored Core 6 Fires Of Rubicon

Pemain juga diberi kebebasan untuk menyelesaikan misi dengan cara – cara yang berbeda tergantung dengan bagaimana pemain mendesain dan mengkostumisasi robot yang akan digunakan.

Kebebasan ini bisa disesuaikan seperti membuat robot dengan daya tahan yang tinggi, namun memiliki mobilitas yang rendah, atau robot dengan mobilitas tinggi yang mampu menyerang dengan cepat, dan lainnya.

Pertarungan dengan Penyusunan Taktik

Gunakan Rudal Dari Jauh
Gunakan Rudal Dari Jauh

Gameplay Armored Core 6 Fires of Rubicon memperkenalkan fitur bernama Boost Mechanic yang dapat digunakan untuk menjelajah lokasi seperti melakukan gliding ataupun manuver vertikal secara cepat.

Hal ini sangat membantu juga dalam pertarungan dimana pemain dapat melakukan dodge dengan cepat dan memberikan pertarungan yang begitu penuh dengan aksi ketika memainkannya.

Armored Core sendiri terkenal sebagai game yang cukup berat dari segi pengaturan sumber daya. Dan tentunya hal ini masih tetap ada Dimana pengaturan ini bertujuan agar pemain lebih menyusun strategi untuk menyelesaikan misi.

Scan Dari Balik Dinding
Scan Dari Balik Dinding

Fitur lainnya yang terlihat pada video gameplay adalah Scan dimana pemain dapat mendeteksi musuh dan berbagai halangan dari balik sesuatu sehingga dapat menyusun langkah apa yang akan dilakukan.

Salah satu Boss yang diperlihatkan cukup membuat game ini menjadi salah satu game robot yang dinanti. Bagaimana tidak, Boss tersebut terlihat sangat besar dan menggunakan tangan api serta tembakan bara api yang sangat mengerikan.

Menghindar Dari Serangan Boss Yang Mematikan
Menghindar Dari Serangan Boss Yang Mematikan

Jika pemain salah mengambil keputusan, tentunya game akan memberikan hukuman yang cukup serius. Namun tenang saja, game ini memiliki Heal dalam bentuk repair kits yang cukup terbatas di setiap levelnya.

Penantian untuk Armored Core 6 Fires of Rubicon sepertinya akan berakhir sebentar lagi. Game ini akan rilis pada tanggal 25 Agustus 2023 untuk Platform PlayStation, Xbox, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]