Bertahan 3 Tahun, Gundam Breaker Mobile Akan Tutup di Juni 2023

Bandai Namco telah resmi mengumumkan bahwa Gundam Breaker Mobile akan tutup 4 Juni 2023. Artinya, game tersebut mampu bertahan selama 3 tahun.

Bertahan 3 Tahun, Gundam Breaker Mobile Akan Tutup di Juni 2023

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Tahun 2023 ini sepertinya benar-benar menjadi tahun yang cukup gelap untuk game yang memang tidak terlalu diminati para gamer karena tidak mendapat sorotan atau tenggelam di makan zaman meskipun memiliki segudang fans yang tersebar di seluruh dunia. Game dari developer raksasa seperti Gundam Breaker Mobile besutan Bandai Namco juga akan tutup tahun ini.

Bandai Namco telah resmi mengumumkan bahwa Gundam Breaker Mobile akan tutup 4 Juni 2023. Artinya, game tersebut mampu bertahan selama 3 tahun 10 bulan sejak pertama kali dirilis serentak pada 30 Juli 2019.

Gundam Breaker Mobile sebenarnya menawarkan gameplay yang cukup seru dimana para pemain bisa membuat Gunpla sendiri dan menggabungkan berbagai part demi menghasilkan Gundam yang kuat untuk dipakai diberbagai pertarungan. Gameplaynya sendiri berbasis hack n slash dengan sudut pandang portrait dengan kualitas visual yang cukup fantastis.

Kami coba melansir data dari AppMagic, Gundam Breaker Mobile sebenarnya masih meraih pendapatan total yang cukup menggiurkan, yaitu sekitar IDR 1.2 Triliun sejak pertama kali dirilis. Namun, untuk pendapatan satu bulan terakhir IDR 4.2 Miliar, angka yang cukup kecil untuk ukuran game yang dikerjakan oleh developer raksasa dan rilis secara global.

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, Gundam Breaker Mobile masih bisa dimainkan untuk Android dan iOS hingga 4 Juni mendatang. Namun berbagai fitur seperti pembelian in-game sudah dimatikan dan ada event perayaan untuk mengapresiasi para pemain yang sudah lama memainkannya.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.