Game Space Shooter Android, Permainan Tembak Luar Angkasa

Game Space Shooter Android pemacu adrenalin meski premis sederhana. Space Shooter menjadi game yang kini bisa dimainkan melalui Android.

Game Space Shooter Android, Permainan Tembak Luar Angkasa
image

Game Space Shooter Android pemacu adrenalin meski premis permainan sederhana. Space Shooter menjadi game yang kini bisa Anda mainkan melalui Android. Sebenarnya sudah banyak game Android baru yang mampu menarik para gamer untuk memilikinya.

Apalagi game online maupun offline tidak hanya bisa Anda mainkan baik untuk PC atau PlayStation saja. Kini Anda dapat memainkan beberapa permainan di Android termasuk Space shooter.

Baca Juga: Game Satu Tangan untuk Santai dan Bermalas-malasan

Review Game Space Shooter Android

Ada banyak varian genre game yang kini bisa Anda mainkan pada beberapa platform termasuk Android. Anda salah satu pecinta permainan simulasi tembakan di angkasa, rekomendasi yang tepat yaitu bermain Space Shooter.

Game yang satu ini adalah jenis permainan arcade terbaik. Permainan ini mampu memacu adrenalin yang mengambil bagian terbaik genre dengan menggabungkan permainan yang menawarkan jam-jam seru.

Sayangnya tidak sempurna sesuai yang pemain bayangkan. Space Shooter sangat sederhana dan sistem progresi berdasar pada sistem yang game gunakan. Misalnya pada game Best Friends atau Candy Crush.

Bahkan cerita dalam permainan terdengar tipikal, namun mengimplementasikan elemen yang praktis belum tampak pada game serupa.

Baca Juga: Game Netflix Misteri Oxenfree Bisa Diunduh Baik di iOS Maupun Android

Cara Bermain

Dalam game Space Shooter Android mengambil genre penembak retro lama dengan menambahkan beberapa karakter over-the-top untuk menghasilkan permainan kecil yang cukup bagus.

Kemudian dalam permainan Anda bisa mengambil alih sebagai seorang pilot yang berbicara kasar dan berdebar-debar. Space Shooter menempatkan di garis depan dengan pertarungan penerobosan luar angkasa.

Pemain bertanggung jawab untuk mengendalikan pesawat dan juga melindungi galaksi dari kawanan para alien. Bahkan, pemain akan menghadapi musuh dalam jumlah yang besar dan menghadapi raja-raja kuat luar angkasa.

Ketika proses permainan ini berlangsung, maka pemain akan mendapatkan hak meningkatkan pesawat luar angkasa. Cara ini berfungsi untuk bisa meningkatkan kapasitas yang mematikan.

Kemampuan pemain dalam menerbangkan pesawat penghalang antara bumi dan serangan alien berbahaya. Bantuan ini bisa pemain hentikan hanya dengan bantuan pesawat.

Baca Juga: Game War Thunder Android, Begini Review dan Cara Bermainnya

Gameplay

Game Space Shooter Android memiliki gameplay yang semua pemain harapkan. Pemain bisa mendapatkan harapan dari penembakan luar angkasa retro, sebab pemain adalah satu-satunya orang yang dapat mengontrol kapal kecil untuk melawan gerombolan kapal asing.

Kapal penyerang tersebut bertugas untuk bisa melawan Anda agar dapat keluar dari permainan. Untungnya sebagian besar alien dari varietas kasar hanya dengan satu tembakan saja akan berakhir.

Dari segi grafik-nya game ini teratas. Dengan desain kapal yang cukup detail dengan banyaknya ukuran yang bervariasi. Terdapat banyak sekali jumlah senjata yang perlu pemain ambil atau tidak.

Game Space Shooter Android memiliki kontrol permainan dengan menggunakan sentuhan layar saja tanpa adanya joystick virtual. Sebaiknya gerakan jari sepanjang layar dan kapal akan mengikutinya. Dengan sedikit latihan Anda akan lebih mudah menyelamatkan galaksi dari para alien. (R10/HR-Online)