7 Game Android Asal Indonesia yang Wajib Dimainkan Untuk Perayaan 17 Agustus 2023!

Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023, mari kita meriahkan momen bersejarah ini dengan mengexplore 7 game Android karya Indone

7 Game Android Asal Indonesia yang Wajib Dimainkan Untuk Perayaan 17 Agustus 2023!

Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023, mari kita meriahkan momen bersejarah ini dengan mengexplore 7 game Android karya Indonesia yang tak boleh dilewatkan.

Dari petualangan seru hingga teka-teki yang mengasah otak, game-game ini bukan hanya menghibur, tetapi juga membanggakan sebagai buah kreativitas anak bangsa.

Ayo simak daftar lengkapnya dan siapkan diri untuk merasakan keseruan tak terbatas!

1. Juragan Kost

"Juragan Kost adalah permainan clicker klasik yang memungkinkan pemain merasakan menjadi pemilik kos. Sebagai 'Ibu Kos', pemain harus mengumpulkan uang sewa setiap bulan dari para penghuni.

Tagih semua biaya sewa dan kumpulkan uang sebanyak mungkin untuk meningkatkan fasilitas kamar kost. Semakin baik fasilitas kost yang dimiliki, semakin tinggi harga sewanya!"

Download

2. Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia memperbolehkan pemain untuk mengendarai bus di negara Indonesia. Disini, beragam hal bisa kalian lakukan di dunai terbuka, dengan grafis menarik ini.

Dimulai dari bekerja, menjemput penumpang, hingga secara bebas mengendari bus di tengah malamnya kota Indonesia dengan semua keapikan yang ditawarkannya.

Download

3. Code Atma

"Code Atma adalah permainan peran supernatural techno-thriller yang mengisahkan dunia di mana manusia, teknologi, dan kepercayaan kuno bertemu dalam perang rahasia.

Sebagai seorang Seeker, Anda adalah salah satu dari sedikit pemberani yang akan memanfaatkan kemajuan teknologi manusia untuk berperang dalam perang rahasia; perang melawan kekuatan gaib yang tak terlihat dari balik tirai.