Waven Game TRPG Gratis Siap Rilis di Mobile, Buka Early Access Untuk Pemain PC

Early access untuk Waven kini sudah resmi dibuka di Steam dan Ankama Launcher, dengan versi mobile yang akan hadir di PC sebelum kemudian te

Waven Game TRPG Gratis Siap Rilis di Mobile, Buka Early Access Untuk Pemain PC
image

Early access untuk Waven kini sudah resmi dibuka di Steam dan Ankama Launcher, dengan versi mobile yang akan hadir di PC sebelum kemudian tersedia di Android dan iOS dalam tahun ini.

Dengan dukungan crossplay yang telah dikonfirmasi, bagi Anda yang tak sabar ingin menjelajahi dunia Waven, sekarang adalah kesempatan Anda untuk merasakannya lebih awal dan melihat apakah game ini pantas masuk ke dalam daftar RPG mobile terbaik saat diluncurkan.

Tentang Waven, Game TRPG Menarik dari Ankama

Bagi yang belum tahu, Waven adalah sebuah Tactical RPG yang dikembangkan oleh Ankama, studio asal Prancis yang juga terkenal dengan jagad game populer, Krozmoz.

Dalam dunia yang dibanjiri air ini, tugas Anda adalah mengungkap sihir dari ribuan tahun yang lalu, berlayar dari pulau ke pulau kecil sambil bertemu dengan rekan petualang lain dan menambah karakter pemain baru ke dalam daftar karakter yang bisa dimainkan.

Pembukaan early access untuk Waven juga membawa berbagai pilihan pembelian dalam game, dengan tiga tingkatan founder packs yang tersedia, serta pilihan antara gold dan platinum season passes.

Tidak perlu khawatir jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang, karena ada kosmetik khusus berupa halo world visual yang ditawarkan bagi mereka yang memainkan Waven dalam early access.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua fitur dari versi final Waven sudah tersedia dalam early access.

Bagian utama dari quest dan beberapa mode game multiplayer akan hadir bersamaan dengan versi penuh pada akhir tahun 2023. 

Itulah yang perlu Anda ketahui tentang Waven early access untuk PC sebelum peluncuran versi mobilenya di tahun 2023 mendatang.

Kami akan tetap mengikuti berita terbaru dari tim di Ankama, jadi pastikan untuk tetap berada di sini!


Read more articles from Jason on this link.

For Mobile video game or tech related news, game review, press release, and business related to it, please contact me at: Jason@diorama.id

For business and advertising, please send your enquiry to [email protected].