Game Ace Angler Fishing Spirits M Versi Android Lebih Seru?

Game Ace Angler Fishing Spirits M sangat seru. Ace Angler Fishing Spirits M adalah game memancing dari Nintendo.

Game Ace Angler Fishing Spirits M Versi Android Lebih Seru?
image

Game Ace Angler Fishing Spirits M sangat seru. Ace Angler Fishing Spirits M adalah game memancing. Pastinya game memancing ini sangat cocok untuk kamu mainkan.

Sebelumnya Ace Angler Fishing Spirits M merupakan permainan yang ada di konsol Nintendo Switch dan juga Arcade. Melihat antusias terhadap permainan ini cukup besar, maka akhirnya kini Ace Angler Fishing Spirits M rilis di platform mobile.

Bandai Namco sebagai developer mengumumkan bahwa game satu ini akan segera tersedia di perangkat mobile, yaitu Android dan iOS.

Baca Juga: Game Rent Please Landlord Sim, Rasakan Jadi Pengelola Kos!

Tentang Game Ace Angler Fishing Spirits M

Di dalam konsol game memang terdapat banyak permainan seru yang bisa kamu mainkan. Sayangnya tidak semua orang memiliki konsol game.

Saat ini rasanya sayang untuk membeli konsol game, pasalnya permainan mobile di smartphone semakin melimpah. Sebagian besar gamer juga bermain dengan smartphone.

Melihat pasarnya yang besar, kini banyak developer game konsol yang memutuskan untuk merilis game mereka di platform mobile Android dan iOS.

Seperti salah satu permainan populer di Nintendo Switch, yaitu Ace Angler Fishing Spirits M. Untuk versi mobilenya Bandai Namco memberikan penambahan huruf M.

Baca Juga: Game GTA 5 Android Tidak Kalah Seru, Begini Cara Downloadnya!

Gameplay Ace Angler Fishing Spirits M

Ace Angler Fishing Spirits M akan mengajak kamu untuk memancing ikan. Pada saat memancing, kamu tidak hanya berfokus pada ukuran ikan saja.

Tetapi, ikan-ikan yang hadir di game ini hadir dalam berbagai class. Semakin tinggi class tiap ikan, maka medali yang akan kamu dapatkan juga semakin banyak.

Joran yang akan kamu dapatkan akan diatur sesuai ikan yang akan ditangkap di setiap babak. Terdapat total 6 stage atau babak yang bisa kamu nikmati.

Keenam stage tersebut adalah Coral Reef, Deep Sea Ruins, Sunken Ships, dan Deep Sea. Termasuk juga stage spesial yang akan memberikan beram medali kestra.

Ace Angler Fishing Spirits M menyediakan beragam jenis ikan. Bandai Namco menjelaskan bahwa terdapat lebih dari 100 jenis ikan yang bisa kamu tangkap, mulai dari ikan badung hingga hiu putih besar.

Baca Juga: Game Sigma Battle Royale yang Viral, Mirip Free Fire?

Tersedia Secara Gratis di Perangkat Mobile

Hal paling menarik adalah Bandai Namco memberikan Ace Angler Fishing Spirits M versi mobile ini secara gratis. Siapapun bisa mengunduhnya tanpa harus melakukan pembayaran.

Namun demikian, tentu saja kamu membutuhkan uang asli jika ingin membeli beberapa item di dalamnya. Kamu juga pasti bisa mendapatkan item dengan bermain, tetapi ada beberapa item yang memang khusus untuk pemain beli.

Tunggu apalagi, segera unduh game Ace Angler Fishing Spirits M untuk rasakan sensasi keseruan memancing. Kamu bisa mendapatkan permainan satu ini di Google PlayStore untuk perangkat Android dan AppStore untuk perangkat iOS. (R10/HR-Online)