Film Wakaf Diangkat dari Isu yang Dekat dengan Masyarakat Indonesia

Film Wakaf menceritakan tentang tanah wakaf yang diperebutkan oleh keluarga. Film ini disutradarai oleh Adi Garin dan dibintangi oleh Putri Delina, Kiki Amalia, dan lain.

Film Wakaf Diangkat dari Isu yang Dekat dengan Masyarakat Indonesia

IntipSeleb – Film Wakaf menceritakan tentang tanah wakaf yang diperebutkan oleh keluarga. Film ini disutradarai oleh Adi Garin dan dibintangi oleh Putri Delina, Kiki Amalia, M Yusuf Al Lampungi dan lainnya.

Seperti apa cerita Putri Delina dan pemain lain soal peran mereka dalam film garapan rumah produksi Super Media Pictures ini? Yuk intip di bawah ini.

Baca Juga :

Film Dekat dengan Masyarakat

IntipSeleb

Foto : IntipSeleb

Adi Garin mengungkapkan jika film Wakaf ini digarap berdasarkan isu yang dekat dengan masyarakat. Sebab, ada beberapa kasus viral yang sempat terjadi tentang perebutan tanah wakaf.

"Film Wakaf horor beda karena kita angkat dr isu pernah ada, amanah yang diberikan tidak dijaga dan itu terjadi kaya pesantren, mushola yang dibangun lalu digusur," ucap Garin kepada awak media di XXI Epicentrum, Jakarta, 25 Oktober 2023.

Putri Delina sendiri mengaku jika dirinya memang telah menunggu film ini sejak lama. Apa lagi ini merupakan film horor pertamanya.

Baca Juga :