Nggak Hanya dalam Film, Rumah Barbie Beneran Ada dan Bisa Disewa

Nggak hanya dalam film, ternyata rumah Barbie yang super gemas itu beneran ada lho. Namanya Barbie Malibu Dream House, yang berlokasi di Malibu, California AS.  ... ...

Nggak Hanya dalam Film, Rumah Barbie Beneran Ada dan Bisa Disewa

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi Anda yang sudah nonton film Barbie, gimana masih gemas yaa dengan visual dreamy yang ngepink abis. 

Latar yang paling mendapat sorotan adalah rumah Barbie. Rumah mewah serba pink itu dihuni oleh Barbie. 

Advertisement

Nggak hanya dalam film, ternyata rumah Barbie yang super gemas itu beneran ada lho. Namanya Barbie Malibu Dream House, yang berlokasi di Malibu, California AS. 

Rumah berlantai tiga itu juga disewakan untuk merayakan penayangan film barbis pada 19 Juli 2023 kemarin. 

Kamar-tidur-Barbie.jpg(FOTO: instagram/airbnb)

Barbie Malibu Dream House tentu saja didominasi warna pink, baik eksterior maupun interiornya. Meski kesannya cewek banget, namun ada sentuhan maskulin yang diambil dari Ken (karakter pria utama). Sentuhan maskulin terdapat pada karpet motif kulit sapi dan topi koboi yang menjadi favorit Ken. Selain itu terdapat pula patung kuda dan mini gym.

Terletak di pantai, pengunjung bisa melihat hamparan laut berpasir putih yang cantik. Terdapat juga minibar yang dilengkapi dengan lantai dansa.

Tak ketinggalan ada juga kolam renang dan kamar yang cewek banget, dapur dengan peralatan memasak moderen berwarna cerah.

Baju-Barbie.jpg(FOTO: instagram/airbnb)

Airbnb sudah membuka booking untuk menginap di Barbie Malibu Dream House. Dan ini gratis loh. Tapi sayang udah fullbooked yaa. 

Film Barbie sedang tayang di bioskop kesayangan Anda. Film yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling itu mengisahkan petualangan mereka di dunia nyata. 

Selama ini Barbie hidup di Barbie Land yang penuh warna dan keceriaan. Hingga satu saat ia merasa krisis jati diri. Karena itu ia memutuskan untuk mencoba hal baru dengan berpetualang di dunia nyata.

Baju-Barbie-a.jpg(FOTO: instagram/airbnb)

Barbie merupakan mainan karakter produksi Mattel. Karakter boneka itu memang digemari anak perempuan. Namun film Barbie tidak dianjurkan untuk anak di bawah 13 tahun ya. Film karya sutradara Greta Gerwig itu berlabel 13+ dalam pengawasan orang tua. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.