Film KAMEN RIDER GEATS X REVICE: BATTLE ROYALE Tayang di Bioskop Indonesia Akhir Mei, Begini Alur Ceritanya

Sedikit bocoran sinopsis film Kamen Rider Geats X Revice :Battel Royale, segera tayang di bioskop Indonesia pada akhir Mei 2023.

Film KAMEN RIDER GEATS X REVICE: BATTLE ROYALE Tayang di Bioskop Indonesia Akhir Mei, Begini Alur Ceritanya
image

GOWAPOS - Sedikit bocoran sinopsis film Kamen Rider Geats X Revice :Battel Royale, segera tayang di bioskop Indonesia pada akhir Mei 2023.

Para pecinta pahlawan Kamen Rider tampaknya akan segera dihibur dengan kehadiran salah satu film terbarunya yaitu Kamen Rider Geats X Revice : Battle Royale di seluruh bioskop di Indonesia.

CGV Indonesia telah memberitahu kabar itu melalui media sosialnya bahwa pertarungan para pahlawan asal Jepang akan mulai ditayangkan pada 31 Mei 2023. Ini menjadi kabar baik bagi mereka yang sudah lama dan rindu melihat aksi Kamen Rider bertarung melawan para monster jahat.

Proses produksi film tersebut melibatkan dua penulis profesional yakni Yuya Takahashi dan Hanta Kinoshita. Kamen Rider Geats X Revice merupakan sekuel dari edisi sebelumnya dengan judul 'Kamen Rider Revice: Battel Familia'.

Baca Juga: Sinopsis Film DILEMA Tayang di Bioskop Online: Kisah Polisi Muda dalam Melihat Realita Kebenaran

Jika melihat dari poster yang bertebaran di media sosial, tampak tidak hanya Kamen Rider Geats dan Revice yang muncul. Ada pula karakter pahlawan naga dari Kamen Rider Ryuuki. Kehadirannya diperkirakan untuk menghadapi lawan dengan kemampuan bertarung di dunia cermin.

Alur cerita

Dikutip dari laman Kamen Rider Wiki, alur cerita dari Kamen Rider Geats X Revice sebenarnya dipersiapkan sebagai akhir dari petualangan Kamen Rider Revice. Sosoknya diperkirakan menjadi pahlawan terakhir yang menyelesaikan misi untuk sekuel kali ini.