Film Barbie Movie Tayang di Indonesia, Begini Sinopsisnya

Film ini berkisah tentang kehidupan sosok wanita bernama Barbie yang tinggal di Barbie Land

Film Barbie Movie Tayang di Indonesia, Begini Sinopsisnya
image

Liputan6.com, Jakarta Film ini menjadi film live action dari Barbie untuk pertama kalinya. Naskah skenario dari film Barbie Movie ditulis oleh Greta bersama Noah Baumbach. 

Film ini berkisah tentang kehidupan sosok wanita bernama Barbie yang tinggal di Barbie Land. Pada film ini Margot Robbie berperan sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken. 

Pada poster perdana Barbie tampak Robbie dengan mobil convertible merah muda. Robbie yang berperan sebagai Barbie tingga di Barbie Land. 

Iatidak hanya hidup sendiri, Barbie hidup berdampingan dengan masyarakat lainnya juga. Semua wanita disana disebut dengan sebutan barbie, sedangkan laki laki disana disebut dengan sebutan Ken. 

Walaupun semua penduduk disana dipanggil dengan nama panggilan yang sama, tetapi mereka bisa mengenali satu sama lain.

Mereka sangat ceria dalam menjalani keseharian disana. Disana pula lebih dominan di pimpin oleh Intitusi tertinggi dan mayoritas kaum wanita (barbie).

Sehingga tidak asing lagi jika banyak keputusan keputusan yang merupakan hasil putusan dari kaum wanita. Pada suatu hari Barbie bertemu dengan seorang pria yang memiliki pesona bernama Ken. 

2 dari 2 halaman

Dunia Manusia

Perkenelanan mereka semakin akrab satu sama lain dan tidak lama kemudian mereka saling berhubungan layaknya teman dekat bahkan pasangan. 

Pada suatu hari ada kejadian yang tidak terduga di Barbie Land. Seperti kehilangan kemampuan mendarat secara elegan.

Sehingga membuat kakinya yang tak lagi berjinjit seperti mengenakan sepatu hak tinggi.

Kejadian tidak terduga dan janggal tersebut akhirnya membuat Barbie dan Ken memutuskan berpetualang ke dunia manusia. Mereka turun untuk memulai kehidupan yang baru dan bahagia serta mencari tahu apa penyebab dari kejadian tersebut. 

Saksikan kelanjutannya dari film Barbie di seluruh bioskop di Indonesia besok. 

Penulis: Belvana Fasya Saad