Download Gacha Nox Apk Mod (Akses Awal) Terbaru 2023

Update Gacha Nox APK versi terbaru 2023, ada banyak fitur menarik. Bisa kustomisasi karakter, banyak pilihan adegan serta editor yang lengkap.

Download Gacha Nox Apk Mod (Akses Awal) Terbaru 2023

Bagi penggemar Gacha Club pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan yang seru tersebut. Game bergaya anime ini memang menarik dan bahkan di Play Store sudah memiliki jumlah unduhan hingga 50 juta lebih pengguna. Lantas, apa bedanya Gacha Club dan Gacha Nox APK?

Seperti yang diketahui, Gacha Club merupakan sebuah Role Playing Game (RPG) yang dikembangkan Lumine. Secara resmi aplikasi game ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Namun untuk beberapa item tersedia dalam versi berbayar sehingga banyak yang mencari alternatif lainnya.

Apa itu Gacha Nox APK Android

Apa itu Gacha Nox APK Android

Gacha Nox merupakan sebuah game modifikasi yang dibuat berdasarkan game populer Gacha Club. Dengan demikian maka visual dan gameplay yang ditampilkan sudah cukup familiar bagi penggemar game Gacha. Game buatan Noxula ini menawarkan versi yang disesuaikan, serta sejumlah aset baru.

Sementara untuk konten yang ditampilkan dalam game tersaji dalam tema visual pink yang hangat dan lembut. Game versi mod standalone ini tidak membutuhkan instalasi game dasar atau program lainnya dari pihak ketiga. Sehingga pengguna bisa langsung menikmati game bergaya anime Gacha Nox.

Gacha Nox Mod APK Android ini juga melakukan beberapa perbaikan bug yang masih tersisa dalam game versi asli. Selain itu, setidaknya ada lebih dari 300 aset yang bisa disesuaikan pengguna. Mulai dari gaya rambut, kostum, aksesoris dan lain-lain.

Untuk mendapatkan game Gacha Nox ini pengguna harus mengakses situs web yang menyediakan link downloadnya. Namun untuk sementara ini Gacha Nox hanya tersedia untuk perangkat Android dan tidak kompatibel untuk perangkat iOS.

Jika dibandingkan Gacha Club, game versi mod ini menyediakan fitur yang lebih lengkap. Meski begitu, harus diingat bahwa game versi mod ini dikembangkan pihak ketiga yang sifatnya tidak resmi, sehingga tidak tersedia di Play Store.

Fitur Utama Gacha Nox APK by Noxula versi Terbaru 2023

Fitur Utama Gacha Nox APK by Noxula

Gacha Nox menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan permainan agar lebih menyenangkan. Dalam game ini, pemain bisa memainkan karakter sesuai keinginan. Adapun fitur yang disediakan antara lain adalah:

1. Bebas Kustomisasi Karakter

Salah satu fitur yang bisa dinikmati adalah kustomisasi karakter, yang memungkinkan untuk mempersonalisasi karakter sesuai keinginan. Gacha Nox sendiri sudah menyediakan beberapa karakter sehingga pengguna bisa dengan bebas menyesuaikannya.

Dalam Gacha Club Nox APK tersedia 80 lebih pakaian untuk menampilkan karakter dalam berbagai gaya. Termasuk gaya rambut serta aksesoris yang bisa dipilih sesuai selera. Bentuk wajah dan warna kulit bisa diubah sesuai keinginan dan tersedia 30 mata yang indah.

Karakter anime yang dipilih bisa disesuaikan menggunakan dekorasi maupun aksesoris. Mulai dari bentuk wajah, ekspresi, mata, cara bergerak, penataan rambut, warna kulit, warna rambut, tinggi badan, pakaian dan lain sebagainya.

2. Bermain Single Player

Seperti yang diketahui, dalam game ini karakter anime yang dipilih bisa dimainkan secara single player. Dalam hal ini pemain Gacha Nox APK v1.0 bisa memainkannya sebagai pahlawan dan berinteraksi dengan karakter lain agar jalan ceritanya semakin menarik.

Permainan ini memang membutuhkan ide dan kreativitas, karena setiap pemain harus memainkan karakternya berdasarkan cerita yang telah dibuat. Termasuk kisah cerita yang berhubungan dengan monster, dating, festival sekolah dan lain-lain.

3. Bermain Multiplayer

Fitur yang satu ini memungkinkan para pemain untuk saling berinteraksi. Pengguna pun bisa mengakses menu multiplayer yang tersedia di aplikasi untuk ikut serta dalam permainan. Dengan berpartisipasi, maka pengguna berpeluang mendapatkan hadiah.

Menu multiplayer dalam aplikasi juga bisa berfungsi untuk menghubungkan para pemain di game Gacha Mod. Pengguna bisa mengirimkan pertemanan kepada pengguna lain atau menerima pertemanan. Bahkan pengguna bisa memilih untuk tidak terlihat pengguna lain.

4. Banyak Adegan

Beberapa adegan yang seru dan menggemaskan bisa dijelajahi oleh pemain untuk mendapatkan pengalaman game yang tak terlupakan. Mulai dari bertarung melawan monster, hingga berkencan. Bahkan pengguna bisa membuat ceritanya sendiri.

Untuk adegannya sendiri dibedakan menjadi 4, yaitu berupa fantasi, petualangan, cinta dan lunar. Dalam adegan fantasi, pengguna bisa berpetualang ke negeri yang penuh sihir, menjelajahi planet baru dan bahkan pergi ke bulan.

5. Fitur Sosial

Sesuai dengan namanya, fitur sosial memungkinkan pengguna untuk melakukan interaksi dengan pengguna lain melalui ruang obrolan. Selain itu, bisa juga dengan mengakses galeri Gacha Nox APK 2023 yang memuat gambar yang telah dibuat pengguna lain.

Bahkan pengguna juga bisa membagikan gambar yang dikreasikan sendiri kepada komunitas yang lain. Termasuk berbagi gambar dan video ke beberapa platform sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

6. Interface yang Menarik

Fitur lainnya yang disediakan Gacha Club Mod adalah interface aplikasi yang menarik dan intuitif sehingga memberikan pengalaman bermain game menyenangkan. Apalagi, menu yang tersedia di dalamnya juga mudah dinavigasi sehingga membuat permainan semakin lancar.

Untuk mengakses karakter, toko, teman, adegan, serta pengaturan, pengguna hanya perlu mengetuk menu Hamburger yang berada di pojok kiri atas. Tapi kalau untuk mengakses galeri Gacha Nox dan ruang obrolan bisa dengan menekan tombol Hamburger pada pojok kiri bawah.

7. Mode Studio

Mode studio yang disediakan Gacha Nox APK versi terbaru akan memudahkan pengguna dalam merekam cerita yang dimainkan oleh karakter pilihannya. Setelah memilih fitur, maka alat perekam dalam aplikasi akan berjalan dan melakukan perekaman.

Dalam perekaman tersebut, pengguna bisa menambahkan musik, efek suara hingga sulih suara pada cerita. Selain itu, mode studio juga efektif untuk membuat gambar dan video sendiri dengan karakter dan background yang telah tersedia di aplikasi.

8. Editor Lengkap

Dengan memanfaatkan fitur editor, pengguna bisa dengan leluasa membuat adegannya sendiri dengan 300 lebih hal yang berbeda. Mulai dari karakter, latar belakang, stiker, hingga efek suara dan arah tindakan.

Link Download Gacha Nox APK Akses Awal Android dan iOS

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa aplikasi versi modifikasi ini tidak tersedia di Play Store. Untuk bisa memainkan game maka harus mengakses link download yang sudah tersedia di internet. Pastikan untuk mengunduh versi terbaru agar kinerja aplikasi bagus. Seperti pada link berikut.

Detail Aplikasi:

Nama AplikasiGacha Nox
PengembangNoxula
Ukuran174 MB
OS MinimalAndroid 5.0+
Versiv1.0
Update9 Mei 2023
LinkDownload Disini

Cara Instal Gacha Nox Mod APK

Untuk memainkan game di perangkat Android maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi. Pengguna bisa langsung mengakses link download yang telah tersedia dan selanjutnya melakukan instalasi melalui cara berikut:

  • Buka menu Pengaturan -> Pengaturan Tambahan -> Privasi.
  • Aktifkan izin instalasi dari Sumber Tak Dikenal.
  • Masuk ke File Manager -> Folder Unduhan -> file aplikasi -> Instal.
  • Setelah proses instalasi berhasil, game bisa langsung dimainkan.

Memainkan Gacha Nox APK bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk mengisi waktu luang. Namun karena game ini merupakan versi mod, maka sebaiknya memainkannya dalam batas wajar. Agar lebih aman, pastikan untuk mengupdate versi terbaru.

Baca Juga: