Daftar 10 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop di Bulan Januari 2024, Berikut Tanggal dan Sinopsisnya

banyak film Indonesia banyak tayang di bioskop tanah air. Pasalnya, selalu ada film baru yang tayang di bioskop.

Daftar 10 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop di Bulan Januari 2024, Berikut Tanggal dan Sinopsisnya
image

realitasonline.id - Bagi anda pecinta film tanah air. kali ini redaksi akan merangkum daftar 10 film Indonesia baru yang bakal tayang di bioskop selama bulan Januari 2024, berikut tanggal dan sinopsisnya.

Di mana banyak film Indonesia banyak tayang di bioskop tanah air. Pasalnya, selalu ada film baru yang tayang di bioskop.

Berdasarkan data dari akun Instagram @cinema.21, ada 10 film Indonesia baru yang bakal tayang di bioskop selama bulan Januari 2024.

Sementara Film-film baru tersebut tidak melulu bergenre horor, tapi juga ada film bergenre drama dan komedi.

Berikut daftar dan tanggal tayang 10 film Indonesia baru yang tayang dalam bulan ini sebagai berikut:

1. Trinil: Kembalikan Tubuhku
Film horor ini dijadwalkan tayang pada tanggal 4 Januari 2024. Film horor ini mengisahkan tentang Rara dan Sutan yang baru saja menikah dan pulang dari bulan madu.

Rara menjalani perannya sebagai pewaris tunggal perkebunan teh terluas di Jawa Tengah, sedangkan suaminya Sutan bekerja sebagai perawat di rumah sakit.

Rara yakin hidup barunya sebagai istri dan pemilik kebun teh akan bahagia. Sayangnya, hal tersebut tidak terjadi.

Semenjak Rara ketindihan saat tidur, dia dan suaminya terus diteror oleh sosok hantu kepala tanpa badan yang kerap muncul dengan mengucapkan "Trinil, balekno gembungku,".

Sutan meminta bantuan Yusof teman masa kecilnya untuk membantunya mengatasi teror hantu kepala tersebut. Film ini dibintangi oleh Carmela van der Kruk, Rangga Nattra, dan Wulan Guritno.

2. Suami yang Lain
Film ini bakal tayang serempak di bioskop tanah air pada hari Kamis, 4 Januari 2023.

Film Suami yang Lain mengisahkan tentang suami istri, Danan Dimitri dan Olivia yang belum juga memiliki anak setelah enam tahun menikah.

Mereka mulai merasa pernikahannya terasa hambar, membosankan, dan terus dirundung tekanan keluarga dari kedua pihak.

Tak ingin merasa tertekan dan stres, Olivia meminta cerai kepada suaminya. Tak ingin bercerai, Danan mengalah dan meminta satu kesempatan terakhir yang ternyata berbuah bencana, sampai akhirnya datang orang ketiga, Jordy.