Congrats My Ex!, Film Baru Bright dan Bella Akan Tayang 16 November

Bella Ranee akan main film Congrats My Ex! bareng Bright Vachirawit yang dijadwalkan tayang 16 November di Indonesia.

Congrats My Ex!, Film Baru Bright dan Bella Akan Tayang 16 November
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bright Vachirawit Chivaaree akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Ia kini bakal bermain film bersama aktris Bella Ranee Campen yang sebelumnya begitu dikenal lewat drama dan film Love Destiny.

Bella dan Bright bakal beradu akting dalam film Congrats My Ex! bersama dua artis baru India, Mahir Pandhi dan Anahita Bhooshan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Film Congrats My Ex! akan hadir secara eksklusif untuk pelanggan Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai 16 November," tulis keterangan layanan streaming itu, Senin (23/10).

Film tersebut nantinya menceritakan orang-orang yang sulit move on dari perasaannya di masa lampau. Bella akan berperan sebagai Risa, wedding planner yang sedang di ambang kebangkrutan.

Demi menghidupkan kembali bisnisnya, dia bersedia melakukan apa pun, termasuk menerima mengurus proyek pernikahan adat India yang penuh tantangan.

[Gambas:Video CNN]

Tanpa diduga, pengantin pria dari proyek barunya itu adalah Arun (Mahir Pandhi), mantan kekasihnya yang belum bisa ia lupakan. Arun menikah dengan Monika (Anahita Bhoosan) yang sangat cerdas.

Sehingga, Monika dengan cepat bisa menduga ada sesuatu di balik Arun dan Risa sebelumnya.

Seakan belum cukup rumit, Risa pada akhirnya meminta bantuan Tim (Bright Vachirawit Chivaaree). Tim bukan hanya kameramen biasa, tapi juga mantan kekasih Risa. Dalam hubungan itu, Risa tak pernah bermaksud menyakiti Tim.

Namun, hubungan mereka kandas dan Tim masih memendam perasaan kepada Risa.

Seluruh kerumitan itu harus dihadapi Risa dalam menyiapkan pernikahan India yang berlangsung tiga hari penuh mendebarkan dan warna warni.

Congrats My Ex! juga dibintangi Passakorn Ponlaboon dan Thongchai Thongkuntom yang berperan sebagai teman Risa, Jan dan Aoffy. Mereka siap mendukung Risa dalam upaya menyelamatkan perusahaannya dari keterpurukan.

Film tersebut merupakan hasil kolaborasi internasional antara industri hiburan Thailand dan India. Congrats My Ex! digarap sutradara Prueksa Amaruji yang sebelumnya garap seri film Bikeman, Happy Ending, dan The Lost Lotteries.

Congrats My Ex! menjadi film baru Bella Ranee setelah begitu dikenal sebagai Phuttan/Ketsurang/Karaket dalam film dan drama Love Destiny. Ia sebelumnya pernah bintnagi E-Riam Sing yang juga diarahkan sutradara Prueksa Amaruji.

Sementara itu, Congrats My Ex! menjadi salah satu proyek film terbaru Bright Vachirawit dalam dua tahun terakhir setelah bintangi 2gether: The Movie (2021).

Setelah itu, Bright juga akan main film The Interest, hasil adaptasi film Korea Man in Love yang juga diadaptasi jadi film Taiwan dengan judul serupa. The Interest dijadwalkan tayang 2024.

Sedangkan Congrats My Ex! dijadwalkan tayang 16 November di Prime Video.

(chri)