Sinopsis Virgo and the Sparklings, Film Superhero Remaja!

Virgo and the Sparklings mengisahkan anak remaja dengan kemampuan super. Yuk, simak sinopsis dan profil pemainnya di artikel ini.

Sinopsis Virgo and the Sparklings, Film Superhero Remaja!

Virgo and the Sparklings merupakan film Indonesia yang tayang Maret ini di bioskop. Tepatnya pada Kamis, 2 Maret 2023, Moms.

Film ini digarap oleh Ody C. Harahap yang juga pernah meraih beberapa penghargaan.

Penghargaan tersebut seperti, Penulis Skenario Asli Terbaik pada Festival Film Indonesia 2015 dan Sutradara Terpuji pada Festival Film Bandung 2019.

Menariknya, film ini diadaptasi dari komik webtoon romansa dengan judul sama, karya Annisa Nisfihani dan Ellie Go pada 2017.

Nah, sebelum menyaksikannya di bioskop, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan profil pemainnya di artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Big Bet 2, Akan Melanjutkan Kisah Cha Moo Sik!

Sinopsis Virgo and the Sparklings

Virgo and the Sparklings

Foto: Virgo and the Sparklings (instagram.com/bumilangitofficial)

Virgo and The Sparklings berkisah tentang seorang gadis bernama Riani yang terlahir dengan kekuatan super dan bersahabat dengan perempuan biasa, Ussy, Monica, dan Sasmi.

Kekuatan super tersebut membuat dirinya mampu mengeluarkan api dari tangannya berdasarkan emosi yang ia rasakan saat itu.

Beberapa orang yang melihat kekuatan Riani merasa takut dan terancam. Hal ini membuat Riani sempat dijauhi oleh beberapa orang.

Ketika ia bertemu dengan Ussy, Monica, dan Sasmi, dirinya merasa senang karena bertemu dengan teman-teman yang menerimanya.

Mereka berempat akhirnya membentuk grup bernama Virgo & The Sparklings dengan tampilan yang khas seperti mengenakan topeng saat manggung.

Mereka berempat asik menikmati masa remajanya dan mengalami kisah romansa hingga suatu ketika seorang laki-laki bernama Leo datang dan membuat kacau seluruh kota.

Masyarakat terkena sihir jahat hingga membuat mereka menjadi menggila dan pemarah. Riani pun merasa harus menyelamatkan dunia dengan kemampuannya.

Ia langsung berubah menjadi pahlawan super bernama Virgo. Mampukah Virgo mengatasi masalah tersebut? Simak di bioskop ya, Moms.

Baca Juga: Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Sekuel NKCTHI

Profil Pemain Virgo and the Sparklings

Ini dia Moms profil pemain dari film Virgo and the Sparklings.

1. Adhisty Zara

Adhisty Zara

Foto: Adhisty Zara (Instagram.com/zaraadhsty)

Adhisty Zara berperan sebagai Riani atau Virgo di film Virgo and the Sparklings. Ia merupakan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 21 Juni 2003.

Ia mantan anggota JKT48 yang tergabung dalam Tim T sejak 1 Desember 2016 sampai lulus pada 4 Desember 2019.

Pada 2018, ia mulai melebarkan sayapnya dengan berakting di film Dilan 1990 dan hingga kini ia masih aktif berakting.

Ini beberapa film yang ia perankan, Ratu Ilmu Hitam, Keluarga Cemara, 12 Cerita Glen Anggara, Before I Met You, dan masih banyak lagi.

2. Bryan Domani

Bryan Domani

Foto: Bryan Domani (Instagram.com/bryandomani_bd_)

Bryan Domani berperan sebagai Leo di film Virgo and the Sparklings. Ia merupakan musisi sekaligus aktor kelahiran 29 Juli 2000.

Sejak 2017 ia sudah aktif bermusik hingga merilis sejumlah album dan single. Kemudian di 2018 ia mulai berakting dalam film drama romantis Revan & Reina.

Ini beberapa film yang ia perankan, Miracle in Cell No. 7, A Perfect Fit, Before I Met You, Cek Ombak (Melulu), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor soal Mitos di Indonesia!

3. Mawar de Jongh

Mawar de Jongh

Foto: Mawar de Jongh (Instagram.com/mawar_eva)

Mawar de Jongh berperan sebagai Carmine. Ia merupakan aktris kelahiran 26 September 2001 yang sudah berakting sejak 2017 dalam film bertajuk Promise.

Namun, namanya mulai dikenal sejak 2019 atas perannya sebagai Annelies Mellema dalam film adaptasi novel Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia.

Berikut beberapa film yang ia perankan, Puisi Cinta yang Membunuh, #TemanTapiMenikah2, Para Betina Pengikut Iblis, dan lain-lain.

Itulah sinopsis dan profil pemain Virgo and the Sparklings yang bisa Moms saksikan di bioskop mulai Kamis, 2 Maret 2023. Selamat menyaksikan!