Tag After School Mod Apk Terbaru Download Android & iOS

Download game horor tag after school mod apk melalui link yang telah kami sediakan pada artikel ini untuk android dan iphone...

Tag After School Mod Apk Terbaru Download Android & iOS

Game Tag After School Mod Apk adalah jenis permainan yang memiliki genre horor dengan latar belakang sekolahan. Tentu game ini akan menarik perhatian bagi siapa saja pemain yang ingin menguji nyali lewat permainan ini.

Pemain akan diuji keberaniannya dalam game ini karena akan bertemu dengan hantu yang menyeramkan dalam misi permainannya. Namun, jika Anda takut dengan nuansa horor game ini bisa menjadi uji mental.

Banyak sekali permainan-permainan yang mengusung tema horor. Salah satunya adalah Tag After School. Game ini menjadi salah satu permainan yang cukup banyak diminati oleh para pecinta horor.

Dalam permainan ini, pemain akan diuji untuk dapat bertahan dari gangguan hantu yang ada pada game. Apabila berhasil melewati setiap misi yang berisi halangan dan rintangan beserta hantunya. Pemain akan memperoleh keberhasilan dan kemenangan dari permainan ini.

Pihak ketiga yang mengembangkan game horor Tag After School Mod Apk ini berasal dari negeri sakura Jepang. Sebutan lain dari game ini adalah Houkogu no Okigoko. Game ini sudah pasti menyuguhkan permainan horor yang sangat seru.

Permainan ini juga sebenernya memiliki alur cerita yang mengisahkan tentang pelajar laki-laki yang mempunyai nama Shota Kun. Shota Kun adalah seorang anak laki-laki yang bersifat pemalu dan memiliki pribadi pendiam. Shota akhirnya bertemu dengan teman kelasnya yang menantang sebuah tantangan.

Tantangan yang diberikan tersebut tidak dapat ditolak, karena siapapun yang diberikan tantangan tersebut jika menolak akan dikatakan sebagai seorang pengecut. Uji nyali ke sebuah sekolah yang sudah tidak digunakan lagi adalah jenis tantangannya.

Jika ingin mengetahui bagaimana kelanjutan alur kisah dan permainan tentang game horor ini. Unduh Tag After School Mod Apk untuk mengetahui keseruan kelanjutannya.

Kelebihan Fitur Tag After School Mod Apk

tag-after-school-mod-apk.jpg

Berikut ini merupakan pembahasan lengkap tentang kelebihan yang dimiliki oleh Tag After School Mod Apk. Sebelum memainkan game ini, ada baiknya untuk terlebih dahulu mengetahui kelebihan dari fitur game ini. Simak informasinya di bawah ini.

1. Unlimited Money

Keuntungan dari memainkan game Mod ini adalah pemain dapat memperoleh uang virtual. Sehingga saat bermain, pemain dapat menggunakan uang virtual tersebut untuk membeli item-item yang dibutuhkan dalam menjalankan misi permainan.

Bahkan bagi para pengguna dapat dengan mudah membeli bermacam-macam karakter premium pada game ini. Sehingga pengguna akan lebih merasa nyaman saat bermain karena kemudahan yang diberikan dari fitur ini.

2. Tanpa Iklan

Keunggulan lainnya yang diberikan oleh game ini adalah bebas iklan. Fitur ini akan membuat iklan yang sering kali muncul saat dalam permainan akan menghilang dan tidak muncul lagi. Tentu saat bermain dengan serius akan merasa terganggu jika tiba-tiba muncul iklan.

Oleh sebab itu, fitur ini sangatlah membantu bagi para pemain untuk dapat betah bermain game ini tanpa gangguan dari iklan.

3. Setiap Karakter Terbuka Gratis

Pada game ini, pemain akan menemukan beragam karakter yang bisa digunakan secara gratis. Apabila bosan dengan karakter yang itu-itu saja, pemain dapat dengan mudah menggunakan karakter lainnya.

Jadi pemain tak akan mengalami bosan karena dapat mengubah karakter sesuai dengan keinginannya.

4. Tanpa Banned

Pemain tak perlu khawatir dengan masalah banned dalam memainkan game ini. Diketahui bahwa game Tag After School ini belum rilis secara resmi. Jadi apabila memainkan game ini pemain akan aman dan tidak terkena banned.

5. Fitur Kontrol Mudah

Bagi pemain baru dalam game ini tak perlu khawatir. Karena permainan ini mempunyai kontrol yang mudah terhadap karakter didalam game. Sehingga sangat mudah dalam mengoperasikannya walaupun baru pertama kali mencoba permainan ini.

Tentang Tag After School Mod Apk Versi Android

Sebelumnya sudah diketahui bahwa game Tag After School Mod ini mengusung tema horor yang menggunakan latar belakang sekolah. Berikut ini beberapa informasi tentang permainan ini agar pemain dapat sedikit mengerti sebelum memainkan game ini.

Game yang memiliki misteri dan bertema horor ini, mengharuskan pemain untuk dapat bertahan dari berbagai gangguan hantu yang ada dalam setiap misinya. Pemain akan ditantang dalam sebuah sekolah yang sudah tidak digunakan lagi.

Tentu gedung sekolah yang sudah tidak digunakan lagi akan memiliki aura seram dan mistis. Pemain akan dikejutkan dengan banyak hantu menyeramkan yang tiba-tiba muncul menggangu.

Dalam permainannya, pemain akan diberikan senter yang berguna sebagai penerang saat menelusuri gedung sekolah kosong. Namun tak perlu takut, karena akan banyak fitur-fitur yang membantu saat melakukan penelusuran dalam setiap misinya. Dengan bantuan fitur tersebut akan memudahkan pemain dalam melewati gangguan dari para hantu.

Keunggulan Game Tag After School Di Android

Keunggulan jika memainkan game ini di handphone android adalah pemain dapat memainkan permainan dengan mudah dan simple. Sebab memainkan game lewat handphone tak perlu repot, hanya dengan genggaman tangan saja.

Jika memainkan lewat Laptop atau PC terbilang cukup merepotkan. Memainkan lewat Laptop atau PC tentu membutuhkan perangkat yang lengkap dan spesk tinggi. Karena alasan tersebut, memainkan game ini lewat android dapat menjadi pilihan yang simple.

Walaupun game yang berasal dari Laptop atau PC lebih lengkap tapi perbedaan yang dimiliki dengan versi android tidak jauh berbeda. Jadi pemain tak perlu khawatir memainkan game lewat handphone androidnya.

Download Tag After School Mod Apk Terbaru

tag-after-school-mod-apk-1.jpg

Baca Juga:

Setelah beberapa penjelasan mengenai informasi dan fitur yang ada dalam Tag After School Mod diatas. Berikut ini adalah link untuk mengunduh game ini beserta dengan spesifikasi yang dimiliki game tersebut.

Game ini dapat diunduh lewat situs yang menyediakan saja karena game ini belum rilis secara resmi di pasaran. Di bawah ini merupakan tabel link download dan spesifikasinya.

NamaTag After Shool Mod Apk
Ukuran File150 MB
VersiTerbaru
OS RekomendasiAndroid 4.0 keatas

Cara Mudah Instal Game Tag After School

Berikut ini langkah-langkah yang dapat diikuti dengan mudah untuk menginstal game genre horor tersebut.

  • Buka pengaturan pada handphone dan aktifkan izinkan dari sumber tidak dikenal pada menu keamanan.
  • Lalu unduh file game Tag After School Mod.
  • Setelah itu klik file tersebut dan instal dalam handphone Anda.
  • Jika muncul pemberitahuan izinkan dari sumber ini, klik ceklis.
  • Terakhir tunggu sampai proses unduh selesai dan game dapat langsung dimainkan.

Itulah informasi mengenai Tag After School Mod Apk game yang mengusung tema horor menarik. Permainan ini sempurna bagi orang yang ingin menguji nyali. Perlu diingat game ini dikembangkan oleh pihak ketiga alias ilegal.

Sehingga jika memainkan game ini harus berhati-hati dan lebih bijak dalam menggunakannya. Karena banyak hal yang beresiko merugikan dan game ini hanya diperuntukkan untuk usia diatas 18 tahun.