Confidential Assignment 2 Tayang Mulai 30 September di Bioskop

Film terbaru Hyun Bin bersama YoonA, Yoo Hae-jin dan Daniel Henney, Confidential Assignment 2, tayang mulai 30 September di bioskop Indonesia.

Confidential Assignment 2 Tayang Mulai 30 September di Bioskop
Jakarta, CNN Indonesia --

Film terbaru Hyun Bin bersama YoonA dan Yoo Hae-jin, Confidential Assignment 2, akan tayang pada akhir September 2022. Sekuel dari film hit mereka pada 2017 lalu itu tayang mulai 30 September di bioskop Indonesia.

"Jumat besok! Lihat aksi ugal ugalan 3 detektif #HyunBin #YooHaejin #DanielHenney bareng #YoonA SNSD di bioskop!" cuit CBI Pictures selaku distributor film tersebut.

"Confidential Assignment: International di bioskop 30 September 2022," bunyi pengumuman itu sambil mengunggah poster film tersebut.

Penayangan Confidential Assignment 2 di bioskop Indonesia juga menjadi bagian dari Korea Indonesia Film Festival 2022 yang berlangsung mulai 29 September sampai 1 Oktober.

Confidential Assignment 2 mengisahkan Im Chul-ryung (Hyun Bin) yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal rahasia brutal asal Korea Utara, Jang Myung-joon (Jin Sun-kyu).

Chul-ryung bekerja sama dengan Kang Jin-tae (Yoo Hae-jin), yang sukarela bekerja dengan Korea Utara supaya bisa kembali ke tim investigasi.

Selain itu, Im Chul-ryung dan Kang Jin-tae juga bakal bekerja sama dengan agen FBI bernama Jack (Daniel Henney) yang telah lama mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara.

Film ini diarahkan Lee Suk-hoon yang sebelumnya menjadi sutradara film The Pirates (2014), Dancing Queen (2012), Two Faces of My Girlfriend (2007), dan lainnya.

Sebelumnya, data dari Dewan Perfilman Korea menyatakan film Confidential Assignment berhasil terjual lebih dari 7,8 juta tiket, di 1.392 layar dan mendapat US$57,8 juta dari box office lokal.

[Gambas:Video CNN]

Bahkan Confidential Assignment (2017) pernah menduduki urutan ke ketiga, sebagai film terlaris di Korea Selatan pada 2017, setelah A Taxi Driver dan Along with the Gods: The Two Worlds.

Sementara kini, film yang telah tayang di Korea Selatan sejak 7 September ini telah menjual 5.613.663 tiket di box office lokal hingga 26 September. Penjualan itu setara dengan US$40,4 juta.

Fan di Indonesia pun kini bisa kembali menyaksikan aksi trio Confidential Assignment, Hyun Bin, Yoo Hae-jin, dan YoonA, bersama Daniel Henney di bioskop dalam waktu dekat.

Confidential Assignment 2: International tayang mulai 30 September di bioskop.

Gif banner Allo Bank
(chri)

[Gambas:Video CNN]