Cerita Bryan Domani Dipaksa Pacar Nonton Film 'THE MOON' yang Dibintangi D.O. EXO

Gara-gara Mawar de Jongh, Bryan Domani jadi nonton film Korea.

Cerita Bryan Domani Dipaksa Pacar Nonton Film 'THE MOON' yang Dibintangi D.O. EXO

Kamis, 12 Oktober 2023 20:05

Kapanlagi.com - Aktor Bryan Domani terpilih sebagai Festival Ambassador Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023 yang akan digelar pada 19-22 Oktober. Saat konferensi pers yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/10), Bryan Domani pun ditanya soal film Korea favoritnya. Ia pun menjawab MIRACLE IN CELL NO 7 adalah film favoritnya hingga saat ini. Seperti diketahui Bryan Domani juga bermain dalam film MIRACLE IN CELL NO 7 versi Indonesia.

“Mungkin agak bias tapi jujur kayaknya MIRACLE IN CELL NO 7 aku sampai sekarang setiap nonton yang versi Korea masih nangis kayak orang gila. Itu salah satu film yang bisa dibilang aku jatuh cinta banget sama film Korea,” ujar Bryan Domani.

1. Dipaksa Pacar Nonton Film D.O. EXO

Belum lama ini Bryan Domani juga dipaksa sang pacar, Mawar Eva de Jongh untuk menonton film THE MOON yang dibintangi D.O. EXO. Setelah menonton film tersebut, Bryan Domani pun sangat suka dengan ceritanya.

“(Film) THE MOON karena pacar saya memaksa saya untuk nonton itu dan ternyata keren juga. Aku kira (ceritanya) cuma oppa-oppa ganteng atau eonni-eonni tapi ternyata nggak. Ada member EXO, D.O. terdampar di bulan dan itu sangat-sangat keren,” ungkap Bryan Domani.

2. Kagum dengan Akting D.O. EXO

image

Awalnya Bryan Domani mengira film THE MOON bergenre drama romantis biasa. Namun ternyata ceritanya sangat menarik untuk ditonton. Ia pun juga kagum dengan akting pemilik nama asli Doh Kyungsoo itu.

“Awalnya cuma ada satu orang yang saya kenal sangat dekat, (ngajak) ‘Ayo kita nonton’, ‘Kenapa sih pengin nonton itu?’ , ternyata (pemainnya) dia salah satu member EXO. Akhirnya aku sekarang ngerti. Aku pikir filmnya agak romance atau astronot jatuh cinta sama siapa ternyata astronot terdampar di bulan. Wow ini hal yang sangat baru ya, D.O. juga mainnya sangat bagus,” pungkasnya.