Lahir Kembali di Dunia Hiburan, Jessica Veranda eks JKT 48 Main Film Indonesia-Jepang

Jessica Veranda atau Ve eks JKT 48 nampak lahir kembali di dunia hiburan

Lahir Kembali di Dunia Hiburan, Jessica Veranda eks JKT 48 Main Film Indonesia-Jepang
image

INDOZONE.ID - Jessica Veranda atau Ve eks JKT 48 nampak lahir kembali di dunia hiburan. Ia menjadi salah satu cast film Indonesia-Jepang, Roman Peony.


Ve akan beradu akting dengan Genki Sadamatsu, Seto Putroendaru, Jordan Liu, Hilda Ignatia, Diera Nathania, Daisuke Hamada dan Hitomi Inoue.

Produser Vincent Mancahaya menjelaskan, Roman Peony adalah film bergenre drama romantis tentang cinta segitiga yang mengambil latar belakang lokasi romantis di Jepang. Lokasi shooting film ini akan dilakukan di 3 daerah berbeda di pulau Hokkaido-Jepang yakni Shibetsu, Sapporo dan Wakkanai.

Baca Juga: Cerita Christina Ricci yang Pernah Dapat Ancaman karena Gak Mau Beradegan Seks

"Film akan menyajikan gambar estetik di lokasi menawan yang jarang diketahui oleh banyak orang sebelumnya," katanya dalam jumpa pers yang digelar Connection Film, baru-baru ini. 

Ve sangat antusias dan enggak sabar menantikan syuting Roman Peony. Apalagi syuting filmnya ada di Jepang, yang merupakan negara tempatnya belajar dan dikenal publik.

“Aku sangat menantikan shooting film ini di Hokkaido, Semoga kalian suka dengan alur ceritanya, karakter para pemain dan bisa memberikan inspirasi bagi kalian yang menyaksikannya” ucap Ve.

Cast lain yang merupakan YouTuber asal Jepang Hitomi Inoue juga menyampaikan perasaannya tentang film ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drakor Genre Misteri yang Menegangkan

“Ini adalah film perdana aku di dunia perfilman. Aku sangat senang dan semangat untuk mengerjakan film ini. Nantikan filmnya ya” tutur Hitomi selaku talent dari Mantappu Corp.

Artikel Menarik Lainnya: