4 Film Indonesia Rilis Desember 2023, dari Horor hingga Action

Berikut ini informasi mengenai empat film Indonesia rilis Desember 2023 yang menarik ditonton.

4 Film Indonesia Rilis Desember 2023, dari Horor hingga Action

Pada bulan Desember 2023, dunia perfilman Indonesia akan diramaikan dengan perilisan berbagai film terbaru. Beberapa diantaranya menawarkan kisah dengan berbagai genre, mulai dari romance, horor, hingga action.

Lantas apa saja film Indonesia yang akan tayang pada Desember 2023? Berikut di bawah ini informasinya.

Advertisement

Film Indonesia Rilis Desember 2023

Berikut ini sinopsis empat film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada Desember 2023.

1. Siksa Neraka

6 Film Indonesia Tayang Desember 2023, Ada Layangan Putus

Sumber foto: Dee Company

Film Indonesia pertama adalah Siksa Neraka yang siap tayang di bioskop tanggal 14 Desember. Diadaptasi dari komik berjudul sama karya MB Rahimsyah, film ini menceritakan tentang azab bagi manusia yang kerap berperilaku salah dan dosa selama di dunia yang ditampilkan dengan teknologi CGI yang canggih.

Siksa Neraka diarahkan langsung oleh Anggy Umbara, sutradra ayang sebelumnya sukses dengan film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018), hingga film Si Manis Jembatan Ancol (2019). Adapun aktor dan aktris yang membintangi film ini adalah Kiesha Alvaro, Nayla D Purnama, Ratu Sofya,  Ariyo Wahab, dan masih banyak lagi.

Siksa Neraka berkisah tentang orang-orang yang mendapatkan balasan penyiksaan di akhirat karena telah berlaku buruk selama hidup di dunia. Dosa-dosa yang selama ini mereka tumpuk dan abaikan, pada akhirnya akan menjadi bumerang mereka di dalam neraka.

Orang-orang dengan berbagai sifat dan keburukan itu akan disiksa di dalam neraka yang panas dengan berbagai bentuk penyiksaan pula. Mereka akan mendapatkan tingkatan penyiksaan yang berbeda-beda sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan. 

2. Layangan Putus The Movie

6 Fakta Lanjutan Cerita Layangan Putus Versi Film, Ganti Peran Utama

Sumber foto: Instagram.com/mdpictures_official

Film Indonesia berikutnya yaitu Layangan Putus The Movie yang akan tayang pada 21 Desember. Setelah sukses sebagai serial pada 2022 lalu, kisah drama perselingkuhan Layangan Putus kini akan hadir dalam format layar lebar.

Masih dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine, Layangan Putus The Movie akan melanjutkan kisah asmara dari Kinan dan Aris, yang penuh dengan problematika.

Karakter Kinan di film ini tidak akan diperankan lagi oleh Putri Marino, melainkan diganti oleh Raihaanun, Adapun Layangan Putus The Movie, akan digarap oleh Benni Setiawan, di bawah rumah produksi MD Pictures.

Kisah film ini dimulai setelah Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Raihaanun) resmi bercerai. Kinan mulai beradaptasi dengan kehidupan barunya, menjadi orang tua tunggal dan aktif kembali sebagai dokter.

Halaman Selanjutnya