BREAKINGNEWS : Sinopsis Film Miracle in Cell No 7 Turki, Kisah Haru Ayah dan Anaknya yang Tayang di Trans7 Malam Hari Ini

Informasi sinopsis film Miracle in Cell No 7 Turki, kisah haru seorang ayah dengan putrinya yang tayang di Trans7 malam hari ini

BREAKINGNEWS :  Sinopsis Film Miracle in Cell No 7 Turki, Kisah Haru Ayah dan Anaknya yang Tayang di Trans7 Malam Hari Ini
image

UTARA TIMES – Simak sinopsis film Miracle in Cell No 7 Turki, kisah haru seorang ayah dengan putrinya yang tayang di Trans7 malam hari ini.

Berdasarkan sinopsis singkatnya, film Miracle in Cell No 7 Turki ini menceritakan kehidupan seorang ayah dengan keterbatasan dalam hal intelektual.

Dalam hal ini dihadirkan sosok bernama Memo, Ova, Fatma, Yusuf serta Mine sebagaimana sinopsis film Miracle in Cell No 7 Turki.

Pada dasarnya Miracle in Cell No 7 versi Turki ialah garapan sutradara Mehmet Ada Oztekin yang dibuat ulang dari film Korea Selatan berjudul sama tahun 2013.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Film Miracle in Cell No 7 Turki Full HD, Sub Indo, Legal, Resmi Bukan di LK21

Selain itu film Miracle in Cell No 7 Turki yang resmi rilis pada 11 Oktober 2019 merupakan produksi CJ Entertainment Turkey yang memiliki durasi 132 menit.

Daftar Pemain Film Miracle in Cell No 7 Turki

    Aras Bulut İynemli sebagai Memo

    Nisa Aksongur sebagai Ova kecil