BREAKINGNEWS : Sinopsis Film HERO di INDOSIAR: Berhasil Menghentikan Tiga Prajurit, Perwira Pertahanan Dipanggil Raja Qin

Seorang perwira pertahanan, Nameless, dipanggil oleh Raja Qin sehubungan dengan keberhasilannya menghentikan tiga prajurit.

BREAKINGNEWS :  Sinopsis Film HERO di INDOSIAR: Berhasil Menghentikan Tiga Prajurit, Perwira Pertahanan Dipanggil Raja Qin
image

  GOWAPOS - Hero merupakan film wuxia 2002 yang disutradarai, ditulis bersama, dan diproduksi oleh Zhang Yimou, dan dibintangi oleh Jet Li, Tony Leung Chiu-wai, Maggie Cheung, Zhang Ziyi, Donnie Yen dan Chen Daoming.

Latar belakang sejarah film ini mengacu pada Periode Negara-Negara Berperang di Tiongkok kuno, ketika Tiongkok terbagi menjadi 7 negara.

Pada 227-221 SM, negara Qin akan menyatukan enam negara bagian lainnya, pembunuh dari enam negara dikirim untuk membunuh raja Qin.

Baca Juga: Sinopsis LOVE STORY THE SERIES 24 September 2022: Devi Tunjukkan Maudy Kemesraan Amanda dan Ken

Salah satu insiden paling terkenal adalah percobaan pembunuhan Raja Qin oleh Jing Ke.

Sinematografinya dibuat oleh Christopher Doyle , dan skor musiknya disusun oleh Tan Dun.

Hero pertama kali dirilis di China pada 24 Oktober 2002. Saat itu, itu adalah proyek yang paling mahal dan salah satu film terlaris di China.

Miramax memperoleh hak distribusi pasar Amerika, tetapi menunda rilis film selama hampir dua tahun. Quentin Tarantino akhirnya meyakinkan Miramax untuk membuka film tersebut di bioskop Amerika pada 27 Agustus 2004.

Baca Juga: Prediksi dan Starting Line-up TIMNAS INDONESIA vs CURACAO dalam Laga FIFA MatchDay

Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus.