BREAKINGNEWS : Federasi Sepakbola Belanda Sambangi PSSI, Apa Manfaat Oranje Indonesia Festival?

Selain upaya menaturalisasi Sandy Walsh, PSSI menjalin komunikasi dengan federasi sepakbola Belanda untuk hal lain. Transfer ilmu kepelatihan jadi pembicaraan.

BREAKINGNEWS : Federasi Sepakbola Belanda Sambangi PSSI, Apa Manfaat Oranje Indonesia Festival?
image

Sekretaris Jenderal Federasi Sepakbola Belanda (KNVB), Gijs de Jong, mengunjungi Indonesia. Kamis (01/09/2022) siang, De Jong hadir memperkenalkan Oranje Indonesia Festival pada sesi konferensi pers bersama PSSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Selain hadir untuk memperkenalkan Oranje Indonesia Festival, Sekjen KNVB Gijs de Jong juga bertukar pikiran dengan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PSSI, Maaike Ira, terkait beberapa hal, termasuk program hingga kepelatihan dengan KNVB.

“Kedatangan perwakilan KNVB ke sini sangat baik. Selain memperkenalkan program apresiasi terhadap suporter fanatik mereka di sini, hal ini sekaligus membuka jalan komunikasi bagi federasi dengan pihak KNVB. Kami banyak berbincang soal transfer program hingga kepelatihan,” ujar Maaike Ira.

“Ini akan menjadi fondasi yang bagus buat kami ke depan, apalagi kami juga punya mimpi untuk tampil di gelaran Piala Dunia,” lanjut Ira melalui laman resmi PSSI.