BREAKINGNEWS : 6 Bintang Sepakbola Eropa ke Indonesia

Cristiano Ronaldo berkunjung ke Indonesia pada tahun 2005 untuk menemui anak kecil bernama Martunis.

BREAKINGNEWS : 6 Bintang Sepakbola Eropa ke Indonesia
image

HARIANTERBIT.com – Indonesia terkenal memiliki ketertarikan yang tinggi pada sepakbola, khususnya sepakbola Eropa. 

Tak heran banyak pemain bintang sepakbola Eropa berkunjung ke Indonesia hanya untuk sekedar liburan ataupun bermain laga uji coba.

Sudah banyak tim sepakbola Eropa yang melakoni laga uji coba di Indonesia seperti Ajax Amsterdam, Manchester United, Arsenal, dan lain-lain.

Selain bermain sepakbola, banyak pemain bintang sepakbola Eropa yang berkunjung ke Indonesia hanya untuk sekedar liburan ataupun kegiatan sosial yang dijalaninya.

Baca Juga: Hasil Survei: Dipasangkan dengan Ganjar atau Anies, Airlangga Capres Teratas

Lalu, siapa saja pemain bintang sepakbola Eropa yang pernah berkunjung ke Indonesia? Berikut daftar nama pemain bintang sepakbola yang pernah berkunjung ke Indonesia.

  1. Ronaldinho

Ronaldinho berkunjung ke Indonesia pada 24 Juni 2022, disambut baik oleh para petinggi RANS Nusantara yaitu Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Kedatangan Ronaldinho bertujuan untuk melakoni laga amal kontra Arema FC dan Persik Kediri pada 26 Juni 2022.

  1. David Beckham

David Beckham menjadi salah satu pemain yang pernah berkunjung ke Indonesia, bukan hanya sekali. David Beckham sudah dua kali berkunjung ke Indonesia, kunjungan pertama pada tahun 2011 bersama LA Galaxy dan melakoni laga uji coba dengan Timnas Indonesia. Pada kunjungan yang kedua David Beckham menghadiri acara AIA Sepak Bola untuk negeri pada tahun 2018.

Baca Juga: If You WishUpon Me Episode 8: Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Jo Bikin Hati Berdebar, Mereka Berkencan

  1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berkunjung ke Indonesia pada tahun 2005 untuk menemui anak kecil bernama Martunis, Martunis merupakan salah satu korban dari bencana tsunami Aceh pada 26 December 2004. Kemudian pada tahun 2013 Ronaldo kembali ke Indonesia untuk menanam pohon mangrove bersama presiden Indonesia kala itu Susilo Bambang Yudhoyono.