BREAKINGNEWS : Daftar Pemain Sepakbola Top Dunia yang Pernah Menjadi Perokok, Nomor 1 Gak Disangka

Daftar Pemain Sepakbola Top Dunia yang Pernah Menjadi Perokok, Nomor 1 Bikin Nggak Nyangka! WARTA LOMBOK- Sebagai Pema sepakbola, merupak

BREAKINGNEWS : Daftar Pemain Sepakbola Top Dunia yang Pernah Menjadi Perokok, Nomor 1 Gak Disangka
image

WARTA LOMBOK - Sebagai Pema sepakbola, merupakan sebuah kewajiban untuk menjaga kesehatan dan menghindari kegiatan kurang sehat seperti merokok.

Merokok, memang tidak dianjurkan untuk pemain sepakbola, namun tidak juga dilarang. Ada banyak pemain yang dikenal sebagai perokok aktif. Ada juga tipe pemain yang diam-diam merokok dan jarang terekspos oleh kamera.

Dikutip wartalombok.com dari channel YouTube CERITA BOLA TOPLIST, berikut adalah daftar pemain sepakbola yang tak disangka-sangka adalah seorang perokok.

Baca Juga: Ini Dia, Superstar yang Dicap Sebagai Penghianat di Derby Della Madonnina

1.Lionel Messi

Sebagai pemegang gelar terbanyak Ballon D’or dan jarang terlibat kontroversi, banyak yang beranggapan bahwa Messi selalu menjaga pola hidup sehat dengan tidak merokok.

Namun pada kenyataannya, Messi pernah menjadi perokok pada awal karirnya di Barcelona. Leo Messi melakukan debutnya di tim utama pada tahun 2004 atau pada usia 16, tahun 4 bulan, dan 23 hari.

Messi kedapatan sedang merokok di saat berlibur musim panas. Namun, saat ini ia telah berhenti merokok untuk mempertahankan performanya. Setelah memenangkan 7 gelar Ballon D’or bersama Barcelona, Messi kini menjadi bagian dari PSG sejak kepindahannya di tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Diangkat dari Kisah Nyata, Begini Alur Cerita Film Sumanto Sang Kanibal Pemakan Daging Manusia, Part 1 dan 2